UC News

Andreas Djumanto Incar Kursi Bupati Bogor

  • Andreas Djumanto Incar Kursi Bupati Bogor

    INILAH, Bogor - Andreas Djumanto menyatakan mengincar kursi Bupati Bogor periode 2018-2023. Untuk itu, dia telah menyiapkan tim pemenangan yang akan bergerak turun ke bawah setelah Idul Fitri 2017 ini.

    Alumnus Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada (UGM) Jogjakarta ini mengatakan, tim kecil sudah terbentuk untuk selanjutnya turun ke seluruh wilayah Kabupaten Bogor melakukan sosialisasi program menjadi Bupati Bogor.

    "Masyarakat bisa lebih mengetahui apa yang saya tawarkan. Saya pastikan tidak akan mengambil gaji dan mengalokasikannya untuk kepentingan masyarakat," kata Andreas kepada INILAH, Kamis (22/6/2017).

    Andreas mengatakan, dirinya sedang membidik Partai Golkar dan sejumlah partai lainnya sebagai kendaraan melaju ke kursi Cibinong 1. Dia pun membuka peluang berpasangan dengan siapapun.

    "Sudah diurus tim di pusat. Kebetulan saya bersahabat baik dengan ketua-ketua partai. Ada dua partai yang kemungkinan saya perjuangkan rekomendasinya, yakni Golkar dan PDIP. Saya tidak ngotot harus jadi bupati atau wakil. Biar partai yang menentukan," ungkapnya. [dey]

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot