UC News

Aku Ingin Lebih Lama Di Kelas

Adalah hal paling sulit diterima oleh kita, ya, kita yang bisa jadi kala itu atau sekarang memang tengah menempuh pendidikan, sebutlah itu di SD, SMP, SMA, atau Kuliah, maka keberadaan pengajar yang killer, galak, dikit dikit strap, dan bahkan ngurangi nilai, akan sangant banget dan berharap untuk terhindar darinya.

Lain cerita, jika pengajar atau guru kita atau dosen kita adalah orang baik. Lebih dari itu, menarik. Lebih dari itu lagi ganteng atau cantik. Iya cantik. Tentu kita bakalan betah banget ya berada di kelas. Pokoknya adem banget ya. Jadi selalu semangat!

Nah, berikut ini, adalah salah satu pengajar yang menarik, baik, cantik asik dan tercantik, tentu gumaman Aku Ingin Lebih Lama Di Kelas benar adanya. Seperti guru yang dikenal dengan nama Popy Indrawati Safitri.

Seperti dilansir dari simomot.com (12/11/2017)

1.Baik cantik

Aku Ingin Lebih Lama Di Kelas
simomot.com

2. Betah

simomot.com

3. Menunggu di kelas

simomot.com

4. Ibu ibu ibu,cantik

simomot.com

5. Kalau sudah begini

simomot.com

Demikian lah. Gimana pandangan kamu kamu sekalian nih. Bakalan semangat nggak jika bu gurunya cantik begini? Belajarnya tambah semangat nggak? Pasti ya!


Ehh, kurang tahu sih kalau kamu mah. hehe

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot