UC News

7 Potret ini Menjadi Bukti Bahwa Pria Tidak Akan Sekuat Wanita Dalam Hal Berbelanja

7 Potret ini Menjadi Bukti Bahwa Pria Tidak Akan Sekuat Wanita Dalam Hal Berbelanja
Pemilik hak cipta: Aditya Rizal

UCers wanita dan belanja, saat ini mungkin kedua hal tersebut seakan tak bisa dipisahkan ya, tentunya salah satu gaya hidup ini memang tak bisa dihindari namun apabila tidak disikapi dengan bijak maka hal ini justru akan menjadi suatu masalah dikemudian hari karena tentunya pengeluaran yang dibutuhkan untuk salah satu kegiatan ini tidaklah murah bukan.

Nah UCers lain wanita lain pula dengan pria, pria yang memang sebagian besar tidak hobi berbelanja ini cenderung lebih memilih untuk pasrah dan menemani baik itu istri maupun pacarnya untuk berbelanja UCers, dan walaupun dalam segi fisik dan kekuatan pria lebih mendominasi daripada wanita namun pada kenyataannya para pria akan kalah telak UCers jika mereka diajak berbelanja.

Kali ini penulis akan membagikan beberapa potret mengenai para pria yang dapat dikatakan kewalahan dalam mengikuti kemampuan para wanita dalam berbelanja UCers, entah itu mereka lelah karena terlalu lam menunggu, berjalan atau bahkan karena pusing membayar tagihan, namun yang jelas ekspresi dari setiap potret yang akan penulis bagikan ini yang akan dapat menjawabnya, penasaran? Berikut ketujuh potret kocak tersebut sebagaimana dilansir alam laman brilio.net (19/6/2016).

  1. Sudah Capek Banget Sepertinya
sumber : brilio.net

2. Dari Bermain HP Hingga Mengobrol dengan Orang Lain yang Mengalami Nasi Serupa

sumber : brilio.net

3. Yang Sabar ya Bapak-Bapak

sumber : brilio.net

4. Kesal Banget ya Sepertinya Bapak ini

sumber : brilio.net

5. Tidur yang Nyenyak ya Kek

sumber : brilio.net

6. Untung Masih Ada Sofa Gratis ya UCers

sumber : brilio.net

7. Bikin Arisan Saja Bapak-Bapak

sumber : brilio.net

Nah bagaimana UCers dengan ketujuh potret diatas? Tentunya bercampur perasaan antara kocak, lucu dan kasihan ya UCers, tentunya hal ini juga menjadi pembelajaran buat semuanya bahwa dalam berbelanja mungkin perlu didiskusikan terlebih dahulu apa barang yang ngin dibeli sehingga tak perlu memakan banyak waktu ketika sudah sampai di tempat tujuan.

Sumber

Brilio.net

Topic: #isteri
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot