UC News

7 Meme Menunggu Jika Cowok di Ajak Shopping Sama Pasangan Bikin Ngakak

Besok adalah hari dimana orang merayakan hari valentine atau hari kasih sayang. Namun tradisi itu hanya ada di luar negeri saja. Di indonesia cukup menghormati tradisi tersebut.

Lepas dari itu semua disini saya akan membahas tentang meme tentang cowok yang di ajak berbelanja di mall. Tau sendirilah kalau cowok itu jarang banget shoping di mall dan malas berlama lama juga dalam menunggu antreannya. Bener nggak para cowok? Dilansir pada laman brilio.net dan mogloger.com

  1. Mendingan bobok ganteng aja ya pak
7 Meme Menunggu Jika Cowok di Ajak Shopping Sama Pasangan Bikin Ngakak
Referensi brilio.net dan mogloger.com

2. Istrinya dimana nih, lama amat belanjanya

Referensi brilio.net dan mogloger.com

3. Wkwk tau aja nih cowok nunggunya dimana

Referensi brilio.net dan mogloger.com

4. Tidur dengan pulasnya, jangan di ganggu ya guys

Referensi brilio.net dan mogloger.com

5. Sampai segitu ya pak nunggunya, mau di obral berapaan barangnya? wkwkwk

Referensi brilio.net dan mogloger.com

6. Carilah tempat tunggu yang nyaman, misal kasur ini. Ini mah kasur untuk di jual

Referensi brilio.net dan mogloger.com

7. Main sosmed dulu aja, eitttss jangan selingkuh ya mas bro

Referensi brilio.net dan mogloger.com

Nah itulah ketuju humor kali ini,

Untuk cewek, ingat ya jangan lama lama kalau mau shoping dan ngajak pasanganmu, nunggu itu sakit loh

Topic: #cowok #pasangan
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot