UC News

5 Pahlawan Terhebat Yang Pernah Ada Di Dunia, No 1 Pasukan Rasulullah!

5 Pahlawan Terhebat Yang Pernah Ada Di Dunia, No 1 Pasukan Rasulullah!
nuning natasya
http://millennialeadership.com/personal-development/360-degree-millennialeader/

Perang kuno berbeda dari perang saat ini. Jika hari ini perang kita dilakukan lebih banyak dengan menggunakan teknologi atau senjata. Tapi beda dengan peperangan dulu yang dipraktekkan tidak dengan cara lain selain dengan mengangkat pedang.

Dengan ini, prajurit adalah kelompok yang paling penting dalam perjalanan perang, atau invasi suatu negara atau kerajaan. Kedamaian dan kekuatan sebuah kerajaan sebagian berada di pundak para pahlawan.

Kali ini mimin ingin berbagi 5 pahlawan terbesar dan terkuat dalam sejarah yang pernah ada.

5. Mongol

https://azanulahyan.blogspot.com/2016/12/jenghis-khan-pemimpin-terkejam-dari-mongolia.html

Mongol adalah pejuang terbesar di zaman mereka pada abad ke-13. Bangsa Mongol sering mengalahkan musuh yang lebih kuat dari pada mereka yang menggunakan taktik dan pengalaman yang tinggi.

Kehebatan mereka lebih menonjol karena dipimpin oleh seorang pemimpin besar Genghis Khan yang dianggap sebagai salah satu ahli strategi terbesar dalam sejarah. Ketika musuh suka menggunakan serangan dari depan, pasukan Mongol menggunakan taktik pengalihan yang menjebak musuh di satu tempat dan terkepung.

Di antara taktik yang paling sukses adalah berpura-pura mengundurkan diri selama pertarungan dan melarikan diri dari musuh. Ini sangat berbahaya karena berpura-pura menjadi realistis bisa menjadi nyata. Namun karena pengalaman, orang-orang Mongol sangat ahli dengan taktik ini yang memungkinkan mereka untuk menjadi kekaisaran terbesar dalam sejarah dunia.

4. Spartan

http://sardegnamagazine.net/destino-la-follia-di-achille-opera-rock-dei-vade/

Spartan sangat terkenal di antara pahlawan paling ditakuti dalam sejarah dan di antara yang paling brutal. Meskipun banyak yang percaya Spartan hanyalah mitos dan bukan fakta, tetapi spartan dibesarkan dan dilatih untuk menjadi pejuang yang kejam.

Anak-anak Spartan diperiksa untuk melihat apakah ada kecacatan atau ganguan fisik. Jika ada kekurangan, anak akan dibiarkan mati. Pada usia 7 tahun, anak-anak yang lulus tes akan diambil dari keluarga dan memulai latihan militer yang sangat kuat.

Mereka akan belajar bertarung dan berburu. Untuk mempraktekkan kemandirian, pada usia 12 tahun, orang-orang spartan harus tidur di luar area rumah dan membuat tempat tidur sendiri menggunakan bambu dan mencari makanan mereka sendiri dengan mencuri.

Jika prestasi spartan tidak memuaskan dia akan dihukum untuk bekerja lebih keras, dan ditindas. Pertempuran yang melibatkan Spartan yang paling terkenal adalah Pertempuran Thermopylae.

Menurut sejarawan Herodotus, dalam pertempuran, kekuatan Spartan yang dipimpin oleh Raja Leonidas hanya 5.200 pasukan sementara Persia Raja Xerxes memiliki kekuatan 2,5 juta pasukan. Meskipun jumlah yang terlalu sedikit, Spartan masih mampu melawan dan membunuh sejumlah besar musuh.

3. Viking

https://pintasilmu.com/sejarah-kekejaman-bangsa-viking/

Viking adalah salah satu pahlawan yang paling ditakuti di era mereka. Viking berkeliling dunia untuk merampok dan berdagang. Apa yang membuat Viking sangat berbahaya adalah bahwa mereka percaya bahwa kematian mereka telah ditentukan kapan dan di mana, tetapi hal-hal lain tidak.

Orang Viking percaya bahwa mereka tidak akan mati sebelum saatnya tiba dan kematian tidak dapat dihindari, memberi mereka semangat untuk bertarung tanpa rasa takut. Di antara pahlawan Viking yang paling menakutkan adalah Berserker.

Berserker dikatakan bisa menggunakan kekuatan gaib untuk memulihkan diri saat bertarung, memungkinkan lawan bertarung kelelahan. Ada teori yang mengatakan beserker menggunakan narkoba dan menjadi berani ketika menyerang.

2. Samurai

http://getwallpapers.com/collection/zoro-one-piece-wallpaper

Pahlawan pulau Jepang pada abad pertengahan dikenal sebagai Samurai. Samurai sangat terkenal hari ini karena kemampuannya yang sangat tinggi menggunakan pedang ikonik mereka, Katana. Ksatria ini juga dikenal karena kesetiaan nya. Tetapi Ada juga samurai pengecut atau Samurai yang tidak setia.

Samurai dididik sebagai perwira dalam taktik militer dan strategi kunci. Di antara samurai yang paling terkenal adalah Hattori Hanzo. Hattori terjun ke pertarungan pertamanya di usia 16 dan berhasil menyelamatkan nyawa putri Shogun Tokugawa yang telah diculik.

1. Ghazi

tribunnews.com

Ghazi (pahlawan) adalah istilah Islam bagi orang yang berpartisipasi dalam perang agama. Tidak dapat dipungkiri bahwa pahlawan Islam pernah menjadi salah satu yang terkuat untuk dapat menaklukkan sebagian besar dunia. Pahlawan perang yang paling kuat tidak lain adalah Muhammad S.A.W.

Kebesaran Muhammad S.A.W bukan hanya keberanian, tetapi juga kepemimpinan yang kuat dan kebijaksanaan yang tinggi. Dia adalah seorang penantang hebat yang mampu merencanakan sesuatu yang tidak sepenuhnya dipahami oleh pasukannya.

Buktinya adalah bahwa selama Perang Uhud di mana tentara Muslim dikalahkan dalam pertempuran karena tentara pemanah menolak arah taktis Nabi Muhammad SAW tidak meninggalkan puncak bukit.

Bukti kekuatan tentara Muslim adalah kemenangan dalam Perang Badar. Meskipun kekuatan total 313 orang dihadapkan oleh 1.000 tentara Quraish, tentara Islam telah menikmati kemenangan penting ini.

Ia tidak hanya berani tetapi juga memiliki kepribadian yang sangat mulia, bahkan terhadap musuh. Misalnya, setelah mengalahkan musuh, ia akan menunjukkan kasih sayang sebagai teladan bagi umat Islam lainnya. Dia adalah pahlawan sejati dan contoh untuk ghazi lain.

Sumber referensi: www.tahupedia.com/content/show/238/10-Pasukan-Terbaik-Sepanjang-Sejarah

Topic: #pedang
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot