UC News

5 Kata Kata Lucu Singkat yang Bikin Tersenyum

Kata Kata Lucu Singkat yang Bikin Tersenyum

5 Kata Kata Lucu Singkat yang Bikin Tersenyum
Referensi pihak ketiga

1. Ternyata Kamu Setan

Apakah kamu jatuh dari langit? Begitu juga dengan setan.

Kata kata lucu singkat di atas memberimu pelajaran untuk tidak termakan gombalan yang menanyakan apakah kamu jatuh dari langit atau tidak. Karena jawabannya bukan cuma bidadari saja, tapi bisa juga meteor, hujan, kotoran burung, bahkan juga setan.

Oiya, ngomong ngomong soal setan, kalimat di atas bisa kamu jadikan sindiran halus untuk temanmu yang menyebalkan, lho. Semoga dia baca dan lalu sadar…. sadar bahwa dirinya setan maksudnya.


2. Biar Cantik Luar Dalam

Mungkin kamu perlu makan make up. Jadi kamu bisa cantik dari dalam juga.

Punya teman yang wajahnya cantik kayak putri, tapi kelakuannya persis Mak Lampir? Mungkin dia adalah siluman yang pernah belajar make up, jadi penampilan fisiknya agak mendingan.

Dari luar, make up kan udah bikin dia cantik tuh, kenapa enggak sekalian dimakan saja itu kosmetik? Dengan begitu, siapa tahu jiwanya bisa ikut cantik juga.

3. Banyak yang Membenci

Jika kamu mulai membenci dirimu sendiri, ingatlah bahwa kamu tak sendirian. Banyak yang benci kamu juga maksudnya.

Pengen menjahili seseorang? Kirimin aja kata kata lucu singkat di atas. Biar efek lucunya lebih terasa, mengirimnya kamu potong jadi dua. Pada awalnya, dia pasti bakal terharu saat baca pesanmu.

Setelah mengira bahwa kamu peduli padanya, kirimkan bagian keduanya. Dijamin, dia bakal gondok abis. Tapi di satu sisi, mungkin dia juga bakal jadi ketawa sendiri saat membacanya.

4. Masalah

Momen canggung adalah saat seseorang bertanya “Ada masalah?”, padahal mereka sendirilah masalahnya.

Nah, momen yang disebutin kata kata lucu singkat di atas adalah saat yang paling bikin mual. Soalnya, kita udah merasa marah dan murka, tapi dalang dari semua ini malah bersikap lugu kayak kucing dan tak merasa bersalah sama sekali.

Mau bilang jujur, takut menyakiti teman. Tapi kalau berbohong dengan bilang enggak, malah menyakiti hati nurani. Ya udah ambil jalan tengah aja. Posting aja kalimat di atas supaya kamu mengeluarkan uneg unegmu tapi tetap bisa menjaga perdamaian.

5. Barang Hilang

Kamu takkan menyadari apa yang kau miliki sampai kau….membersihkan kamar.

Itulah hebatnya sebuah kamar. Di kotak yang ukurannya pasti lebih kecil dari rumahmu, banyak barang yang suka hilang tanpa sebab. Dan begitu kamu beres beres kamar, taraaa!!!!! semua barang hilang itu mulai muncul satu per satu, mirip sandera yang dilepas oleh kekuatan siluman transparan.

Makanya, biar barangmu tak hilang lagi, beresin tuh kamarmu yang berantakan. Kalau perlu singkirkan tempat tidurmu, dan ganti dengan tikar. Dengan begitu, tak cuma mudah menemukan barang, kamarmu juga bakal jadi terlihat lebih luas, lho.

Sumber: kepogaul.com

*Jika kalian suka dengan artikel ini jangan lupa like share dan ikuti ya, agar saya semangat dalam menerbitkan artikel nya, thank's.

Topic: #setan
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot