UC News

5 Gambar- Gambar Lucu dan Unik Kendaraan

Gambar- Gambar Lucu dan Unik Kendaraan

1. Truk Idaman Semua Pembeli Online

5 Gambar- Gambar Lucu dan Unik Kendaraan
Referensi pihak ketiga

Masalah terberat para penggila toko online adalah membeli barang yang besar. Selain berat, terkadang pihak kurir sering bingung gimana ngangkutnya ke rumah kita. Apalagi kalau rumah kita terletak di gang sempit.

Tapi masalah itu kayaknya tinggal kenangan buat jasa kurir satu ini. Dengan teknologi mutakhir bernama tangga, barang apapun siap diantar ke lantai berapapun. Jangan jangan, ini truk dulunya personil Transformer yang pensiun nih.

2. Ban yang Tidak Sinkron

Referensi pihak ketiga

Perempuan emang paling hebat kalau urusan desain. Walau seleranya sering absurd, tapi bisa menimbulkan harmonisasi yang serasi (ngomong apaan sih). Pemilik truk yang satu ini buktinya.

Dengan konsep kontrakdiktif provokatif confusiatif ( kontras yang memancing kebingungan), dia bisa membuat truk roda 3 yang kreatif. Bisa digunakan untuk acara yang sungguh inspiratif seperti: karnaval!

3. Kapal Selam yang Menyamar

Referensi pihak ketiga

Pemilik yacht yang satu ini beruntung banget lho. Iya dong, belinya yacht tapi bisa dibuat kapal selam. Bayangin, kalau misal lagi bosen sama pemandangan di atas laut, tinggal nyelem aja bisa liet cumi-cumi.

Cuma ada yang kurang nih dari kapal sakti ini. Pose parkirnya kurang meyakinkan. Kalau ngeliet pose yang “tidak profesional” gini, yang naik kan jadi galau jiwa. Ini kapal selam atau kapal karam?

4. Helikopter yang Hanya Tinggal Kenangan

Referensi pihak ketiga

Helikopter biasanya butuh tempat yang super luas untuk mendarat. Makanya dia sering menclok di atap gedung. Cuma, heli yang satu ini agak aneh nih. Dia pasti mendarat di lantai biasa.

Keren sih ergonomis gitu. Cuma entah mengapa kok penampilannya janggal. Malah cenderung rusak gitu. Jadi curiga nih, dia asli mendarat atau jatuh dari ketinggian sebenarnya sih?

5. Overload

Referensi pihak ketiga

Pesan singkat yang bisa kita tarik dari salah satu kumpulan gambar lucu banget di atas adalah jangan serakah. Gara gara pengen ngangkut batang pohon yang jumlahnya banyak sekaligus, truknya jadi nggeblak kebelakang.

Ini sih bukan truk yang ngangkut kayu, kayunya yang narik truk. Truk yang gagah dan keren malah jadi mirip kuda jingkrak kan kalau begini.

Sumber: kepogaul.com

*Jika kalian suka dengan artikel ini jangan lupa like share dan ikuti ya, agar saya semangat dalam menerbitkan artikel artikel lainnya.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot