UC News

4 Desain Kamar Mandi Tropis yang Pasti Buat Anda Terpana

4 Desain Kamar Mandi Tropis yang Pasti Buat Anda Terpana

Anda tentu setuju, desain dan dekorasi tiap ruangan di dalam rumah selalu menjadi cerminan kepribadian penghuninya. Termasuk desain kamar mandi. Nah, bila Anda sosok yang cenderung menyukai tampilan yang rapi, simpel, dan elegan, desain tropis bisa menjadi pilihan yang pas.

Nah, pada Buku Ide kali ini, kami akan menunjukkan beberapa desain kamar mandi tropis yang cantik dan siap membuat Anda terpana. Yuk, simak selengkapnya!

​1. Kamar Mandi Tropis dengan Wallpaper Anti-Air yang Atraktif

Inilah desain kamar mandi tropis pertama yang kami ulas hari ini. Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar, dinding kamar mandi didekorasi menggunakan wallpaper anti-air dengan motif yang cukup atraktif. Ukuran ruang kamar mandi ini terbilang cukup sempit, sehingga profesional kami menyiasatinya dengan menempatkan dinding berukuran cukup besar untuk menciptakan ilusi luas.

Untuk kamar mandi dengan nuansa dominan abu-abu ini, profesional kami memilih wastafel bergaya simpel. Di bawahnya, terdapat jejeran laci kayu yang dapat digunakan untuk menyimpan handuk dan perlengkapan mandi lainnya. Untuk memperkuat nuansa tropis pada kamar mandi ini, interior designer kami tak lupa menempatkan sebuah tanaman kecil hijau yang elemen dekoratif di dalamnya.

​Sisi Lain Kamar Mandi

Kini, kami mengajak Anda melihat sisi lain dari kamar mandi tropis ini. Terlihat, shower room dibatasi dengan sebuah kaca transparan. Sehingga, meski luasnya terbatas, penghuni rumah tak akan merasa sempit saat membilas tubuh mereka di dalam sana. Dinding di area dalam shower room juga dipasangi keramik kotak-kotak kecil bernuansa cokelat, sehingga kamar mandi ini terlihat lebih menarik dan tidak terlalu “sepi”.

2. Kamar Mandi Tropis dengan Wallpaper Anti-Air Bernuansa Blue-Marine

Inilah desain kamar mandi tropis kedua yang akan kita bahas hari ini. Sama seperti kamar madi pertama, ini adalah proyek yang dikerjakan oleh profesional kami di bidang interior design, yaitu Jessica Design Studio.

Hampir sama seperti desain interior pada kamar mandi sebelumnya, abu-abu juga menjadi warna dominan pada kamar mandi tropis ini. Hanya saja, perbedaan cukup mencolok terlihat pada wallpaper anti-air yang digunakan. Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas, di sini, wallpaper yang digunakan lebih mencolok, karena bernuansa tosca green dan memiliki motif seperti sisik ikan.

Sisi Lain Kamar Mandi

Sama seperti kamar mandi pertama, shower room pada kamar mandi kedua ini dibatasi oleh sebuah kaca transparan. Sehingga, meski ukurannya tidak terlalu besar, shower room ini tidak terkesan sempit.

3. Kamar Mandi Tropis dengan Nuansa Kayu yang Dominan

Ini adalah desain ketiga kamar mandi tropis yang kami tunjukkan hari ini. Berbeda dengan dua kamar mandi sebelumnya, kamar mandi ini terkesan lebih hangat. Kesan ini tercipta berkat material kayu yang cukup dominan di sini. Warna cat dindingnya yang putih gading dipadu dengan aneka furnitur kayu serta bunga artifisial di sana tampak harmonis, bukan?

4. Kamar Mandi Tropis dengan Tampilan yang Lebih Modern

Kamar mandi tropis terakhir ini hadir dalam tampilan bernuansa lebih modern. Hal ini berkat dindingnya yang sebagian besar berasal dari material batu marmer bernuansa abu-abu. Eits, tapi profesional kami tetap memasukkan unsur batu alam lainnya di area dinding untuk membuatnya terlihat tak membosankan.

Nah, dari keempat desain kamar mandi bergaya tropis di atas, mana yang favorit Anda? Tuliskan di kolom komentar, ya!

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot