UC News

10 Potret Yang Membuat Kita Gagal Paham dan Gagal Fokus! Intinya Gak Banget Deh

10 Potret Yang Membuat Kita Gagal Paham dan Gagal Fokus! Intinya Gak Banget Deh
dok pribadi @desi mungil

Terkadang nih, aktifitas yang ada disekitar kita itu tak jarang sempat membuat kita gagal paham dan gagal fokus dengan apa yang terjadi. Walaupun begitu, aktifitas-aktifitas tersebut tetap terjadi dan dilakukan oleh seseorang.

Kalau sudah begitu kan bikin tepuk jidat dan terlihat gak banget. Nah, momen-momen itu sama seperti yang terjadi dengan beberapa potret ini yang membuat kita gagal paham dan gagal fokus. Seperti apa sih? kita lihat yuk potretnya.

1.Gak muat tapi masih aja di masukin.

stupid-people.net

2.Di jadikan kenang-kenangan aja lah!

stupid-people.net

3.Kalau yang ini bikin gagal paham, apinya di mana dan yang di siram yang mana!

stupid-people.net

4.Manusia listrik nih namanya.

stupid-people.net

5.Jangan tanya apa yang terjadi, dilihat saja lah.

stupid-people.net

6.Seperti dalam film-film action nih mereka.

stupid-people.net

7.Kalau udah gini mau bilang apa!

stupid-people.net

8.Bagaimana mobil ini bisa tertumpuk di satu garasi yang sempit ini!

stupid-people.net

9.Dapat tumpangan gratis nih!

stupid-people.net

10.Biar aman dan gak ilang sepedanya.

stupid-people.net

Refrence image:

Stupid-people.net (13/02/2018)

Topic: #mobil
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot