UC News

10 Komik strip lucu kebiasaan nyebelin saat nonton film, mana yang pernah kamu alami?

10 Komik strip lucu kebiasaan nyebelin saat nonton film, mana yang pernah kamu alami?
Referensi pihak ketiga

Halo teman teman, jumpa lagi nih sama Mimin.

Nonton film memang salah satu alternatif saat ingin mencari salah satu hiburan. Selain menarik akan jalan cerita suatu film, film juga menampilkan salah satu aktris ataupun aktor yang menarik untuk di tonton.

Di era modern saat ini, menonton film pun bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Kamu bisa menikmati film di rumah dengan tv berlangganan, ataupun di kamar maupun di sekolah menggunakan laptop bahkan handphone kamu sendiri.

Bicara soal menonton film, setiap orang biasanya memiliki kebiasaan kebiasaan tertentu. Nah! seperti apa sih kebiasaan lucu dalam menonton film ini ?, yuk! kita lihat melalui komik strip berikut ini :

1.Siapa nih yang sering kayak gini ?, nonton film di bioskop eh! malah kebelet pipis

brilio.net

2. Siapa nih yang punya teman kalau di ajak nonton eh! malah ngorok ?

brilio.net

3. "alah.. spoiler!" eh! ujung ujungnya di buka juga, hahaha..

brilio.net

4. Download film dan uadah nunggu lama, eh! pas bangun chargernya nggak kecolok "Arrggghhh..!!!!"

brilio.net

5. Nonton film malah buffer, adeuw.. nggak banget dah

brilio.net

6. Efek kopi baru bereaksi pada saat jam tidur

brilio.net

7. Saat setelah nonton film di bioskop, pasti pernah alami ini dah

brilio.net

8. Lagi seru serunya, malah kepotong iklan

brilio.net

9. Tugas udah selesai, waktunya nonton, eh! chargernya malah ketinggalan

brilio.net

10. Terlambat ngecharger saat keseruan film di mulai, pernah ?

brilio.net

Oke teman teman, terima kasih telah membaca artikel aku hari ini, semoga terhibur selalu yah.

See you and happy good day..

Referensi pihak ketiga

Sumber : Brilio.net

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot