UC News

‘I’m Not A Robot’ Dari Kepala Hingga Ujung Kaki Yoo Seung Ho Terlindungi Karena Alergi Manusia

‘I’m Not A Robot’ Dari Kepala Hingga Ujung Kaki Yoo Seung Ho Terlindungi Karena Alergi Manusia

Pihak drama baru MBC ‘I’m Not A Robot’ merilis stil cut Yoo Seung Ho yang mengenakan pakaian serba hitam dan dilengkapi dengan senjata.

Dalam ‘I’m Not A Robot’ Yoo Seung Ho berperan sebagai Kim Min Kyu memiliki penampilan yang sempurna dari atas hingga bawah tetapi memiliki alergi terhadap manusia. Karena itulah ia mengenakan masker dan sarung tangan untuk menghindari orang-orang semampu yang ia bisa. Munculnya Yoo Seung Ho dengan senjata untuk menghindari reaksi terhadap alerginya memberikan rasa keingin tahuan bagi pemirsa. Tatapan mata yang tajam tidak bisa menyamarkannya dalam kostum hitam sekalipun dan tetap mampu memikat pemirsa wanita.

Image Source : MBC

Melalui karya ini, Yoo Seung Ho bertransformasi menjadi sosok Min Kyu yang alergi terhadap manuia. Tidak hanya itu, Yoo Seung Ho juga mencoba berakting dalam komedi romantis untuk pertama kalinya. Ekspektasi pemirsa terhadap pesonanya dalam komedi romantis meningkat hari demi hari.




‘I’m Not A Robot’ menceritakan tentang kisah cinta pria yang tidak pernah berpacaran tetapi ia bertemu dengan robot wanita dan jatuh cinta. Diarahkan oleh PD Yeon Chul yang mengarahkan drama ‘She Was Pretty’ dan ‘W’. serta ditulis oleh Kim Sun Mi dan Lee Sun Joon.

Image Source : MBC

‘I’m Not A Robot’ mendapatkan minat yang besar karena mengkombinasikan tema robot dengan genre komedi romantis. Drama ini tayang perdana 6 Desember.

Topic: #yoo seung ho
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot