UC News

Zidane Sampaikan Pujian untuk Ronaldo

Zidane Sampaikan Pujian untuk Ronaldo

Sumberbola.com – Zidane Sampaikan Pujian untuk Ronaldo – Zinedine Zidane menyampaikan pujiannya untuk pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo yang mencetak 2 gol pada laga Real Madrid vs APOEL yang berakhir dengan skor 3-0.

Ronaldo saat ini sudah tidak membela Real Madrid dalam beberapa pertandingan, usai dilarang tampil karena mendorong wasit setelah diberikan kartu merah.

Meskipun sudah cukup lama tidak bermain, ia masih setajam dulu dan sukses mencatatkan 2 gol dalam pertandingan dini hati tadi.

Tidak hanya Ronaldo, pemain bertahan, Sergio Ramos juga menunjukkan kemampuannya dengan tendangan salto untuk melengkapi kemenangan El Real.

“Dia yang terbaik di dunia,” kata Real Zidane tentang Ronaldo setelah pertandingan berakhir. “Dia selalu berada di tempat yang tepat, dia selalu mencetak gol. Jika dia lebih beruntung hari ini, dia bisa mencetak empat gol. Kami tahu kemampuan yang dimiliki Cristiano.”

Real seharusnya bisa menang dengan selisih gol yang lebih besar jika upaya Ronaldo tidak membentur mistar gawang dan golnya tidak dianulir karena offside.

Isco dan Gareth Bale yang juga bermain baik di laga tersebut, memberikan kontribusi tersendiri atas kepuasan pelatih mereka usai pertandingan berakhir. “Kami bahagia. Pertadingan selalu berjalan dengan ramai. APOEL memiliki pemain berpengalaman dan tidak gugup ketika bermain di (Santiago) Bernabeu,” ujar pelatih asal Prancis itu.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan