UC News

Yamaha MT-25 Tampilkan Warna dan Grafis Baru

Yamaha MT-25 Tampilkan Warna dan Grafis Baru
Yamaha Indonesia menghadirkan warna dan grafis baru untuk MT-25. Harga tidak berubah, tetap Rp 47,1 juta. (GATRAnews/Dok. YIMM)

Jakarta, GATRAnews - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan warna dan tampilan grafis baru untuk Yamaha MT-25, yang inline dengan MT series (MT-10, MT-09, MT07) lainnya. Dirilisnya sosok terbaru tersebut dalam rangka menarik perhatian penggemar motor sport kelas 250 cc di Tanah Air.


Selaras dengan 'Consistency of the MT Series', yang menjadi tema besar ubahan warna dan grafis MT-25, tiga pilihan warna baru ditawarkan. Yaitu Matte Grey, Blue Metalic dan Black Metalic. Kendati dibekali warna baru, namun harga MT-25 tidak mengalami perubahan yakni Rp 47,1 juta on the road Jakarta.

"Inilah yang dicari-cari oleh konsumen yang menginginkan warna dan grafis baru, apalagi ada warna matte yang saat ini jadi tren di market otomotif roda dua," seperti yang tertulis dalam siaran resmi Yamaha Indonesia, Jumat (8/9) lalu.

Selain warna, Yamaha Indonesia meyakini desain grafis yang eye-catching tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Itulah mengapa Yamaha turut menyegarkan grafis tulisan MT-25 disematkan di bagian samping tangki, yang disebut sebagai reflection graphic.

Grafis tulisan tersebut akan menyala terang jika dalam kondisi gelap lalu terkena cahaya. New MT-25 makin terlihat berbeda berkat balutan warna pada velg yang tampak menonjol, yang disesuaikan dengan warna grafis garis tebal pada tangki.

New MT-25 tetap dibekali mesin dua silinder 250 cc DOHC, 8 katup, yang dilengkapi radiator menghasilkan tenaga besar dan akselerasi responsif. Didukung perpindahan gigi manual 6-speed, dibekali juga shift timing light yang diklaim memberikan kemudahan dalam mendapatkan performa responsif.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan