UC News

Video Ini Buktikan Peradaban Mesir Kuno Diciptakan Oleh Alien?

Video Ini Buktikan Peradaban Mesir Kuno Diciptakan Oleh Alien?
Alien ciptakan peradaban Mesir Kuno? (dok: timlo.net/ dailystar.co.uk)

Timlo.net—Para penganut teori konspirasi sudah lama percaya jika Piramida Giza kuno di Mesir diciptakan atau paling tidak dikunjungi makhluk dari ruang angkasa. Sekarang mereka mengaku memiliki bukti untuk mendukung teori mereka.

Sebuah lembaran papirus kuno yang ada di Museum Kairo di Mesir dianggap menyediakan bukti itu. Lembaran itu berusia sekitar 3 ribu tahun dan mengisahkan tentang Dewa Ra. Sang dewa itu dikatakan berlayar melintasi bintang-bintang untuk menemukan sebuah peradaban yang kuat.

“Apakah orang Mesir kuno tahu sesuatu yang tidak kita tahu?” tanya video yang diunggah oleh channel YouTube SecureTeam10.

Lembaran itu menggambarkan sosok seperti sphinx, berkepala manusia dan bertubuh singa. Para penganut teori konspirasi beranggapan jika sosok itu berada di samping pesawat alien. Gambar itu menunjukkan sebuah piringan kuno bercahaya yang mendarat di dekat sphinx. Dari piringan itu muncul tripod .

Gambar itu dianggap mirip dengan penggambaran UFO di sepanjang sejarah. Wayne Herschel, penulis dan pemburu UFO juga beranggapan sama. Dilansir dari Daily Star, dia berkata lembar papirus itu jelas-jelas menggambarkan piringan terbang yang bercahaya seperti matahari dan muncul dari bintang-bintang.

Para penganut teori ini juga beranggapan jika benda-benda seperti Stonehenge dan piramida tidaklah mungkin diciptakan oleh manusia. Mereka berargumen jika diperlukan lompatan teknologi yang tinggi bagi masyarakat saat itu untuk menghasilkan kedua monumen itu. Oleh karena itu, penjelasan yang mereka anggap masuk akal adalah jika ada alien yang membangun keduanya.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan