UC News

Tetangga Jadi Korban Badai Harvey, Selena Gomez Menangis

Tetangga Jadi Korban Badai Harvey, Selena Gomez Menangis
Selena Gomez menangis meminta masyarakat ikut membantu korban badai Harvey. (ist)

AMERIKA SERIKAT – Badai Harvey yang menerjang Texas,  Amerika Serikat meninggalkan kesedihan mendalam bagi semua orang. Tak terkecuali aktris yang juga penyanyi Selena Gomez.

Air mata Selena terus mengalir saat mengisahkan sebuah keluarga yang tenggelam terseret banjir badai Harvey. Keluarga tersebut rupanya bertempat tinggal tak jauh dari rumah masa kecil Selena.

“27 Agustus, tujuh anggota keluarga Saldivar mencoba melepaskan diri dari banjir yang meningkat. Van mereka tersapu ke teluk. Hanya Sammy Saldivar yang berhasil bertahan. Saya berasal dari Grand Prairie, sekitar 250 mil dari rumah Saldivar,” ujar Selena Gomez kepada Cosmopolitan.

Kekasih The Weeknd ini, mengaku sudah bertemu salah satu anggota keluarga Saldivar yang selamat, Ricardo Saldivar.

“Ricardo Saldivar telah berbicara tentang cara melarikan diri saudaranya dan apa yang terjadi pada keluarga tercintanya. Dia berkata, ‘Saya tahu mereka pergi ke surga dengan berpegangan tangan’. Dan jika kita melalui semua badai yang menimpa kita, begitulah cara kita melakukannya – bersama-sama, bergandengan tangan,” tuturnya.

Sebelumnya, Selena juga hadir di acara Hand in Hand: A Benefit for Hurricane Relief, Selasa (12/9/2017)  malam untuk mengumpulkan uang yang akan digunakan untuk membantu mereka yang terkena dampak Badai Harvey, yang melanda Texas. (embun)

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan