UC News

Terkesan Kocak, 8 Kalimat Ini Punya Makna Mendalam

'Majulah tanpa menyingkirkan. Naiklah tinggi tanpa merendahkan. Jadilah baik tanpa menjelekan orang lain. Dan jadilah orang benar tanpa menyalahkan.'

Sebuah filosofi yang memiliki makan mendalam untuk kita menjalani hidup. Kita diajarkan untuk maju terus dengan apa yang kita miliki, maju dan terus berinovasi tanpa menyingkirkan siapapun termasuk mereka yang menjadi pesaing kita.

Kita diajarkan untuk naik dan terus naik. Meningkatkan segala kemampuan dan kreatifitas kita. Sehingga karir dan keilmuan kita bisa terus naik tanpa menjatuhkan siapapun. Termasuk mereka yang mungkin kurang menghargaimu.

Kita diajarkan menjadi orang yang baik. Baik dengan kebaikan yang baik. Baik bukan karena menjelekan orang lain. Karena sesungguhnya saat kita menjelekan orang lain. Justru kejelekan kita sendiri yang akan tampak.

Kita diajarkan untuk menjadi orang yang benar. Benar dalam berfikir. Benar dalam bertindak. Dan benar dalam menyikapi sesuatu. Bukankah sat kita benar belum tentu orang lain salah? Karena bisa jadi kita dan orang lain yang berbeda pendapat sama-sama benar namun berbeda versi. Sehingga janganlah menyalahkan orang lain.

Secuplik nasihat-nasihat berikut ini terkesan kocak. Tapi cobalah resapi kalimat yang adin kumpulkan dari berbagai sumber berikut ini.

  1. Pernah?
Terkesan Kocak, 8 Kalimat Ini Punya Makna Mendalam
instagram.com/sahabatsurga

2. Banyak terjadi

nasihatsahabat.com

3. Suatu saat nanti

wajibbaca.com

4. Sederhana yang mendalam

nasihatsahabat.com

5. Nyindir ini

selipan.com

6. Kesini nangis bareng-bareng

posbagus.com

7. Kalau ngomong jangan terlalu manis, nanti mulutnya dirubungin semut

posbagus.com

8. Kalau sudah ada syukurilah. Kalau belum datang tunggulah. Kalau sudah pergi lupakanlah. Kalau sudah hilang ikhlaskanlah.

bacainaja.com

Yuk sama-sama kita perbaiki diri dan hati kita. Agar hidup menjadi leih nyaman dan berarti.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot