UC News

Tak Akui Relawan Prabowo Tersangka Dibalik Hoaks Surat Suara, Foto Ini Bungkam Fadli Zon?

Fadli Zon kembali harus menerima kenyataan bahwa relawan Prabowo adalah tersangka dibalik kegaduhan hoaks surat suara. Namun Fadli tak mengakui tersangka sebagai relawan Prabowo. Hanya saja, beredar foto yang bisa mementahkan anggapan Fadli.

Awalnya, Direktur Tipidsiber Bareskrim Polri Brigjen Rachmad Wibowo seperti yang dilansir dari laman CNNIndonesia.com (10/01/2019) mengonfirmasi telah menangkap Ketua Umum Dewan Koalisi Relawan Nasional Prabowo Presiden, Bagus Bawana Putra (BBP) terkait kasus pembuatan hoaks berisi kabar tujuh kontainer berisi surat suara Pemilu 2019 sudah dicoblos di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Tak Akui Relawan Prabowo Tersangka Dibalik Hoaks Surat Suara, Foto Ini Bungkam Fadli Zon?
Tersangka Relawan Prabowo. Sumber foto: Republika.co.id

Menurut Rachmad, berdasarkan hasil pemeriksaan loboratorium forensik dinyatakan bahwa rekaman suara terkait hoaks tujuh kontainer berisi surat suara Pemilu 2019 sudah dicoblos di Tanjung Priok autentik milik BBP.

Hanya saja, Waketum Gerindra Fadli Zon seperti yang dilansir dari laman Detik.com (10/01/2019) mengaku tak mengenal nama BBP, meski BBP disebut-sebut sebagai Ketua Umum Dewan Koalisi Relawan Nasional Prabowo Presiden.

Fadli Zon. Sumber foto: Republika.co.id

Menurut Fadli yang juga anak buah capres Prabowo ini, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi sudah melakukan penelusuran dan tak menemukan nama Bagus dan organisasi relawan yang dipimpinnya itu.

Namun, di media sosial seperti yang dilansir dari laman Beritasatu.com (10/01/2019) beredar foto-foto BBP dalam sejumlah kegiatan kubu Prabowo.

Tersangka relawan Prabowo di sebelah kiri. Sumber foto: BeritaSatu.com

Misalnya foto di atas, di mana tampak BBP di sebelah kiri dalam sebuah acara dekalarasi dukungan terhadap Prabowo sebagai calon presiden, yang diketahui berlangsung di Jakarta, 22 Mei 2018.

Dengan beredarnya foto itu, maka Fadli Zon bisa jadi akan terbungkam bila dimintai kembali penjelasannya. Bagaimana menurut Anda sendiri? Tolong berikan komentar Anda, Terima Kasih!

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot