UC News

Sutradara Film “IT” Ungkap Rahasia Kenapa Badut Pennywise Menakutkan

Sutradara Film “IT” Ungkap Rahasia Kenapa Badut Pennywise Menakutkan
Pennywise the Clown. (dok: timlo.net/ imdb.com)

Timlo.net—Setelah berhasil memperoleh penghasilan besar saat tayang perdana di bioskop pekan lalu, film “It” terus menyebarkan ketakutan di seluruh dunia. Sutradara film itu, Andy Muschietti menjelaskan akting Bill Skarsgard berperan besar dalam kesuksesan film itu.

“Setiap adegan di mana Pennywise muncul, Bill memberikan sebuah rasa baru setiap syuting karena dia adalah bagian dari konsep untuk membuat monster itu tidak bisa diprediksi,” katanya kepada Sunday World.

“Dan Bill tidak malu untuk menjelajahi hal ini. Dia begitu berani dalam hal itu. Dan menyenangkan untuknya mengejutkan saya dan mengejutkan dirinya sendiri dan mengejutkan semua orang dengan hal baru. Kami bahkan mengatakan kepadanya sebelum syuting kami bilang, ‘Ayo menggila,’” terangnya.

Beberapa adegan disyuting beberapa kali dengan beragam cara berbeda. Tujuannya supaya proses editing film lebih fleksibel. “Karena ada sesuatu pada inti monster ini yang kami ingin tangkap kemampuan It, jadi kami melakukan berbagai hal berbeda dan berbagai perilaku dan beberapa kali take berbeda yang mungkin memberikan sesuatu yang sangat unik saat kami menaruh adegan itu bersama,” ujar Andy.

Film “It” akan memiliki sekuel, kemungkinan berjudul “It: Chapter Two” yang akan tayang pada 2019. Film itu akan mengisahkan para anggota Losers’ Club sebagai orang dewasa. Tapi mereka mengalami kilas balik pada masa kanak-kanak itu. Dan horor yang mereka hadapi setelah film pertama.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan