UC News

Sudah Tahu 9 Makanan Rutin Orang Sukses dan Terkenal Ini?

Sudah Tahu 9 Makanan Rutin Orang Sukses dan Terkenal Ini?
ww2.kqed.org

Pernah dengar pepatah yang mengatakan “You are what you eat”? Artinya adalah siapa dirimu yang sebenarnya itu bisa dilihat dari pilihan makananmu. Makanan memang memiliki pengaruh besar dalam kehidupan kita. Semakin baik makanan yang kamu konsumsi, seharusnya semakin baik pulalah dirimu.

Jadi, gak heran deh orang sukses punya pola makanan tertentu lho. Hmm... kira-kira orang-orang sukses dan terkenal di dunia biasa mengkonsumsi? Intip di sini, yuk!

1. Michelle Obama - Pizza serba sehat.

Michelle Obama, suka sekali menu makan siang pizza. Bedanya, dia mengkonsumsi pizza yang toppingnya sayur mayur dengan menggunakan roti gandum. Konsumsi pizza sehat ini bisa meningkatkan produktivitas.

2. Madonna - Sayur mayur yang hidup di dalam air.

ww2.kqed.org

Misalnya saja seperti wakame, kelp, ataupun nori yang biasa kita temui sebagai lapisan luar dalam gulungan sushi. Madonna, penyanyi legendaris, paling suka mengkonsumsinya untuk menjaga kesehatan sekaligus bentuk tubuhnya. Memang, sayur mayur tersebut bisa membantu diet.

3. Kim Kardashian - Ngemil kacang mente.

Siapa sangka, Kim Kardashian ternyata suka mengkonsumsi kacang mente. Kacang mente memang terkenal sebagai salah satu makanan sehat dan kaya magnesium. Sehingga bisa membantu meningkatkan daya ingat, sekaligus membuat kita puas karena sudah ngemil!

4. Reese Witherspoon - Minum secangkir kopi.

Reese Witherspoon, pelakon seri Big Little Lies, suka mengkonsumsi kopi. Dalam 20 menit setelah minum kopi, kemampuan konsentrasi akan meningkat.

5. Padma Lakshmi - Minum secangkir teh jahe.

Selain kopi, teh juga menjadi favorit banyak orang, tak terkecuali Padma Lakshmi, pembawa acara dari Top Chef. Dia biasa mengkonsumsinya untuk memulai hari, dan akan melanjutkannya dengan aneka jus sayur dan buah. Teh jahe dipercaya bisa mengurangi sakit perut sekaligus menghalangi penyakit.

6. Winston Churchill - Sarapan pagi super lengkap: telur rebus, roti lengkap dengan selai, buah, dan whisky soda.

Jangan heran dulu, tapi inilah menu sarapan dari Winston Churchill, mantan Perdana Menteri dari Britania. Bahkan, biasanya Churchill membaginya dalam 2 nampan. Benar-benar sarapan yang komplit dan enak!

7. John Mackey - Healthy smoothies.

Co-CEO dari Whole Foods Market, John Mackey, mengungkapkan dia doyan membuat smoothies di pagi hari. Biasanya dia akan mencampurkan aneka bahan mulai dari almond, susu kedelai sampai bayam.

8. Kendall Jenner - Buah-buahan segar.

Buah yang langsung dikonsumsi setelah dikupas adalah yang terbaik. Selain membantu diet, buah-buahan juga memberikan energi lebih besar daripada camilan, seperti keripik ataupun biskuit. Salah satu orang terkenal di dunia yang suka buah-buahan segar adalah Kendall Jenner.

9. Emma Watson - Telur dalam beragam jenis.

Sederhana, hanya sebuah telur bisa memenuhi kebutuhan vitamin D, meningkatkan memori sekaligus membantu menghilangkan lemak di perut. Tak heran jika aktris Hollywood seperti Emma Watson suka makan telur.

Wah, ternyata mereka semua makan-makanan yang sederhana, bukan? Bisa disimpulkan bahwa makanan mahal bukanlah jawaban, namun makanan sehatlah jawabannya. Jadi, kapan nih mau mulai konsumsi makanan yang baik?

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan