UC News

Sempat Terkenal Artis Ini Dipoligami Suaminya dan Nasibnya Naas Sekarang!

Sempat Terkenal Artis Ini Dipoligami Suaminya dan Nasibnya Naas Sekarang!
Referensi pihak ketiga

Empriya - Kisah menginspirasi datang dari pojok dunia hiburan. Wanita cantik bernama Nadya Amira bukanlah seorang artis sepopuler Ayu Ting Ting maupun Via Vallen. Namun dirinya memiliki hati yang bisa jadi lebih besar dari mereka. Mengapa begitu?

serumpi.com

Artis yang pernah beberapa kali muncul di beberapa judul FTV ini memiliki paras yang cantik nan memukau. Dirinya juga terbilang sholehah dan mandiri. Berbagai pujian layak disematkan untuk dirinya.

Ia juga menikah dengan lelaki pujaannya bernama Ray Rendy. Lelaki tampan itu ternyata justru yang menghancurkan kehidupan Nadya. Ray ternyata dengan tega mempoligami Nadya sehingga Nadya harus merelakan diri berbagi kasih dengan wanita lain.

Padahal, saat menikah dengan Ray, Nadya mau menyanggupi dirinya untuk rehat dari dunia hiburan demi mengurusi keluarganya. Bahkan ia juga memutuskan untuk memakai hijab setelah menikah dengan Ray.

serumpi.com

Apa yang dilakukan Nadya ternyata tidak berbuah cukup manis, sempat tidak terima dengan perlakuan suami yang selingkuh dan menikah lagi, dirinya sempat ingin mengajukan gugatan cerai.

Namun langkah itu urung dilakukan, dirinya memilih ikhlas berbagi cinta dan tetap melanjutkan membangun rumah tangga dengan pria pilihannya, walaupun tentu kondisinya berbeda dari sebelumnya.

serumpi.com

Bahkan, Nadya juga harus berjuang untuk mencari uang agar dirinya dan dua buah hatinya bisa terpenuhi kebutuhannya. Memanfaatkan kecantikannya, ia memilih untuk mengendorse sebagai tambahan penghasilannya.

serumpi.com

Setelah menjalani pekerjaan dengan melakukan ‘Endorse’ di akun media sosialnya, ternyata hal tersebut juga dirasa tidak nyaman dijalankan, ada orang yang mengatakan bahwa menjalankan profesi dengan meng ‘endorse’ beberapa produk dikatakan sama dengan menjual diri, hal inilah yang menyebabkan Nadya akhirnya menghentikan pekerjaan tersebut.

serumpi.com


Sumber : Serumpi.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot