UC News

Sangat Jelas, Begini Tampang iPhone 8

Sangat Jelas, Begini Tampang iPhone 8

Kian dekat ke jadwal peluncurannya, iPhone 8 semakin hangat dibicarakan. Bila sebelumnya, kita kerap disuguhkan informasi tak resmi terkait spesifikasi dari smartphone ini, dan kini sebuah foto yang diduga sebagai iPhone 8 telah muncul ke permukaan.

Adalah sebuah situs berbahasa Belanda, Techtastic yang baru-baru ini membocorkan sosok smartphone yang didug kuat sebagai iPhone 8 beserta aksesori berupa casing belakangnya.

Dari foto tersaji, iPhone 8 nampak akan dibekali fitur dual-camera belakang, yang tertancap secara vertical. Selain itu, dari gambar yang ada juga menunjukkan bahwasanya sensor sidik jari di smartphone ini tidak terintegrasi di dalam layar, melainkan dipindah lokasinya ke area belakang, tepat di bawah logo Apple.


Dilihat dari perbandingan casing belakangnya, iPhone 8 nampaknya bakal tampil sedikit lebih panjang dari iPhone 7 dan lebih kecil bila dibanding iPhone 7 Plus. Berdasarkan rumor, iPhone 8 akan datang mengusung layar OLED berukuran 5,8 inci, tetapi bakal secara fisik smartphone ini bakal lebih kompak dari iPhone 7 Plus yang berlayar 5.5 inci.

Apple disebut mampu menjaga desain iPhone 8 yang kompak, dengan meniadakan tombol home di bawah layar, membuat bagian tepi layar jauh lebih ramping bila dibandingkan dengan model yang ada.

Mengingat bocornya gambar yang diduga iPhone 8 ini datang bukan dari sumber resmi, tentu untuk kepastian mengenai smartphone ini masih harus ditunggu hingga diresmikan nanti.

Sumber: Techtastic



READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan