UC News

Saingan Berat Honda Muncul! Suzuki Siapkan 8 Motor Baru di Tahun 2019 Ini

Melihat penjualan motor Suzuki yang setiap tahunnya melonjak, tak hayal jika Suzuki menaruh harapan besar di tahun ini, kabar mulai tercium bahwasanya Suzuki berniat mengaspal 8 motor sekaligus di tahun ini.

Saingan Berat Honda Muncul! Suzuki Siapkan 8 Motor Baru di Tahun 2019 Ini
Referensi pihak ketiga

"Di tahun 2019, kami akan menjawab harapan dan masukan konsumen dengan menghadirkan 8 produk, program penjualan yang kompetitif, layanan purna jual serta kegiatan menarik lainnya," kata Yohan Yahya, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS. 

Lebih lanjut Yohan mengatakan jumlah tersebut meliputi beberapa varian facelift. Namun, tak menutup kemungkinan adanya produk baru. Tak hanya 150cc mungkin varian 250cc bakal mengaspal di Indonesia.

"Ini pertanyaan yang sudah lama, megnenai kapan skutik 150 cc? tunggu saja tanggal mainnya. Selain itu, kami juga mengamati segmen adventure dan melihat seperti apa pasarnya. Kami akan lihat, tapi tidak menutup mata (untuk meluncurkan produk adventure. Pokoknya, apa pun yang marketnya besar pasti kami perhatikan. Tapi, banyak hal yang dipertimbangkan (untuk produksi) karena produk itu dibuat bukan hanya untuk Indonesia saja, tapi juga negara lain untuk menekan cost produksi," tutup Yohan.

Melihat ini kompetitor lainnya akan was" karena melihat riwayat penjualan motor Suzuki tahun" lalu sangat baik, 8 motor sekaligus di ataa tentunya sangat berat

Sumber dan referensi:

Analisis pribadi

www.otospirit.com/suzuki-indonesia-akan-rilis-8-motor-di-2019-55405/55405

Topic: #suzuki #honda
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot