UC News

Sah Jadi Suami Raisa, Ini 7 Destinasi Liburan Favorit Hamish Daud

Sah Jadi Suami Raisa, Ini 7 Destinasi Liburan Favorit Hamish Daud
instagram.com/hamishdw

Sudah menjadi rahasia umum kalau Hamish Daud, sosok tampan yang telah sah menjadi suami Raisa Andriana, punya hobi traveling. Pria kelahiran 8 Maret 1980 itu pertama kali muncul di layar kaca dalam program "My Trip My Adventure" pada 2013 lalu.

Tak seperti kebanyakan orang yang ingin traveling ke luar negeri, Hamish justru lebih suka menikmati alam yang ada di Indonesia. Ia lebih memilih traveling ke pedalaman Indonesia dan berhubungan dengan orang lokal setempat. Kira-kira Hamish telah berkunjung ke pelosok mana saja ya?

1. Tana Toraja

Bukan ke mall atau destinasi wisata hits yang ia kunjungi. Hamish Daud malah mengunjungi suatu kampung di Tana Toraja dan melihat secara dekat bangunan khas yang telah berdiri sejak 700 tahun lalu. Ia banyak ngobrol dengan penduduk lokal dan dapat berbagai informasi seputar Tana Toraja.

2. Desa Wae Rebo

Tak hanya menangkap momen dirinya sendiri, Hamish juga memotret tawa dan ekspresi dari anak-anak setempat. Meski seorang public figure yang terkenal, ia tak canggung berhubungan langsung penduduk lokal. Benar-benar sosok seorang traveler sejati kan?

3. Kalimantan

Banyak hal yang dilakukan Hamish di Kalimantan. Ia menaiki perahu dan menyusuri sungai. Selain itu, Hamish juga menyelami air Gua Haji Mangku dan melihat langsung budaya suku Dayak.

Meski melalui perjalanan yang tak mudah, Hamish tetap menikmati wisata yang bersentuhan langsung dengan alam. Keren banget!

4. Papua Barat

Tak hanya mendaki gunung, bersantai di pantai atau mengunjungi pedalaman Indonesia, Hamish pun menyelami lautan nusantara. Tanpa rasa takut, Hamish berenang di dekat ikan manta di perairan Papua Barat ini. Sungguh berani dan ia menyelam bebas tanpa tabung oksigen atau alat bantu lainnya lho!

5. Lampung

Kali ini Sumatera juga pernah menjadi destinasi Hamish Daud. Meski untuk menjalani syuting salah satu film, naluri seorang traveler dalam dirinya tak bisa dipadamkan. Dengan penuh keberanian, dia pun menjalin relasi dekat dengan seekor gajah bernama Leo. Gajah tersebut tinggal di Taman Nasional Way Kambas, Lampung. Senyumnya bikin leleh banget sih!

6. Sukabumi

Pantai Cimaja mungkin bukan satu-satunya yang menjadi "mainan" Hamish Daud. Dengan keahliannya, ia menaklukan ombak pantai tersebut dengan papan seluncur dan senyumannya! Keren banget sih suami Raisa satu ini!

7. Bali

Bukannya berkunjung ke Pantai Kuta atau destinasi wisata penuh turis lainnya, Hamish justru berkunjung ke Pantai Amed. Pantai yang jarang terdengar ini justru menjadi salah satu lokasi menyelam terbaik di Bali. Hamish Daud berhasil menahan nafas selama 4 menit untuk menyelam di perairan Pantai Amed. Kerennya lagi, Hamish meningkatkan kemampuan freediving-nya hingga kedalaman 30 meter! Wow!

Selain ramah dan down to earth, Hamish Daud benar-benar sosok traveler sejati kan! Ia tak kenal rasa takut dan menikmati keindahan alam secara langsung. Menjalin relasi dengan penduduk lokal juga hal yang dia lakukan saat travelling ke pelosok Indonesia. Momen mana nih yang paling kamu suka dari traveling a la Hamish Daud?

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan