UC News

Ronaldo Bertaji di Bernabeu, APOEL Kalah Telak

Ronaldo Bertaji di Bernabeu, APOEL Kalah Telak

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid kembali menunjukan keperkasaannya sebagai juara Liga Champions dengan kemenangan telak atas tamunya, APOEL pada matchday 1 UEFA Champions League 2017/2018, di Santiago Bernabeu.

Real Madrid menang telak 3-0 atas APOEL. Bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo tampil luar biasa di laga ini dengan mengoleksi dua gol dan satu gol lainnya dicetak oleh sang kapten tim Sergio Ramos. Tuan rumah butuh 12 menit untuk bisa menjebol gawang APOEL lewat sepakan keras Ronaldo.

Gol Ronaldo berawal dari umpan silang Gareth Bale dari sisi kiri dituntaskan Ronaldo dengan sepakan keras dari jarak dekat dan tak mampu dihalau oleh kiper APOEL, Madrid pimpin 1-0.

Pada laga ini, Madrid memang tampil dominan. Pasukan Zinedine Zidane mampu menguasai jalannya pertandingan hingga 62 persen, dan berhasil membuat tujuh shots on target. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Enam menit babak kedua, Ronaldo kembali menambah keunggulan Madrid menjadi 2-0 lewat titik putih. Hadiah penalti diperoleh Madrid setelah pemain belakang APOEL dianggap menyentuh bola dengan tangannya.

Kemenangan Los Merengues disempurnakan oleh gol Sergia Ramos lewat tendangan saltonya pada menit ke-61. Gol Ramos berawal dari umpan silang Marcelo, bola disundul oleh Gareth Bale ke mulut gawang. Sergio Ramos langsung menyambut dengan tendangan salto dan gol. Real Madrid semakin menjauh, 3-0.

Di waktu tersisa, tidak ada lagi gol tambahan. Kemenangan ini membawa Real Madrid untuk sementara memuncaki klasemen Grup H dengan 3 poin. Tottenham Hotspur yang mengalahkan Borussia Dortmund, 3-1, berada di peringkat kedua. (Aiy/Fajar)

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan