UC News

Ribut Dengan Pemain Celtic, Begini Kata Neymar

Neymar mengaku tak memiliki masalah dengan pemain Celtic, Anthony Ralston, walau keduanya sempat beradu mulut di ajang Liga Champions.

Ribut Dengan Pemain Celtic, Begini Kata Neymar

Pemain sayap Paris Saint-Germain Neymar tidak ingin memperpanjang masalah dengan Anthony Ralston sesuai laga kontra Celtic di Liga Champions.

Insiden tersebut terjadi ketika laga sudah berakhir, di mana Neymar menolak menerima sodoran tangan Ralston yang meminta berjabat tangan.

Kedua pemain saling beradu mulut, sebelum kemudian Marco Verratti dan Edinson Cavani membawa Ralston menjauhi Neymar.

Ralston pun mengaku tidak memiliki masalah atas insiden yang membuat nama Neymar dikecam banyak pihak di jejaring sosial.

“Itu bukan perkara besar. Saya tidak mengeluh banyak soal itu. Jika itu masalahnya dan itu yang Ia inginkan, maka silahkan. Saya tidak peduli,” tutur debutan Liga Champions itu seperti dikutip dari Daily Mirror.

“Seperti yang sudah saya katakan, setiap orang berbeda-beda. Jadi saya tidak akan memikirkannya.”

Sementara itu bagi Neymar ia merasa insiden tersebut tidak perlu dibesar-besarkan sebab ia pun tidak peduli.

Neymar pun memaklumi Anthony Ralston yang harus terus menempel dirinya sampai-sampai melakukan dua pelanggaran sehingga harus diperingatkan oleh wasit Daniele Orsato.

“Saya sedang berjalan dan [Marco] Verratti ada di sana juga. Jadi itu hanya satu momen saja,” ujar punggawa tim nasional Brazil itu seusai laga.

“Dia mengatakan apa yang ingin dia katakan dan saya membalasnya, dan hanya itu.”

“Sejujurnya saya tidak peduli dengan hal itu. Saya pun tidak ingin berbicara banyak soal insiden tersebut.”

“Saya sama sekali tidak takut kepada dia. Saya tahu sejak awal bakalan berhadapan dengan dia. Saya bermain dan berduel melawan dia.”

“Itu tes yang bagus bagi saya untuk melihat di mana [level] saya. Saya kritikus terbesar bagi diri saya sendiri. Saya akan menganalisa jalannya pertandingan itu dan melihat apakah saya bisa lebih baik lagi.”

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan