UC News

Persib Bandung Tak Akan Sertakan Pemain Ini di Laga Berikutnya

Persib Bandung Tak Akan Sertakan Pemain Ini di Laga Berikutnya
sumber: indosport.com

– Full back Persib Bandung, Supardi Nasir kurang lebih sudah satu bulan absen membela Persib. Pemain senior ini absen, lantaran menunaikan ibadah haji pada tahun 2017. Supardi pun dikabarkan sudah pulang dan sekarang berada di Indonesia.

Dikutip dari situs resmi klub Persib, asissten pelatih Maung Bandung Herrie Setyawan mengkonfirmasi hal ini. Ia mengatakan, Supardi sudah menghubungi tim dan mengabarkan akan segera bergabung dengan rekan-rekannya.

“Supardi sudah menghubungi saya. Dia sudah di Indonesia. Secepatnya akan bergabung,” ungkap Herrie.

Meski Supardi sudah berada di Tanah Air, Jose, sapaan akrab Herrie Setyawan, tak akan memaksa sang pemain untuk langsung berlatih bersama tim. Menurutnya, kondisi fisik Supardi belum pulih pasca menunaikan rukum Islam yang ke-5 tersebut.

Pemain yang mengantarkan Persib juara ini pun akan absen ketika Persib bertandang ke Pusamania Borneo FC, pada Sabtu, 16 September 2017. Dan diprediksi akan kembali merumput seusai Maung Bandung menjajal Pusamania, yakni ketika duel panas melawan Bali United, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

“Kondisi fisiknya belum maksimal. Butuh waktu untuk memulihkannya. Kemungkinan, dia baru bisa tampil setelah lawan Borneo. Jadi dipastikan dia absen di Samarinda,” tambah Jose.

Selama absen karena menunaikan ibadah haji, posisi Supardi ditempati oleh pemain muda Persib, yakni Henhen Herdiana. Henhen pun mampu menjawab tantangan pelatih dengan tampil baik pada pertandingan-perandingan yang dilakoninnya.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan