UC News

Pengacara Ungkap Koleksi Tas Mewah Milik Anniesa Hasibuan Barang Palsu!

Pengacara Ungkap Koleksi Tas Mewah Milik Anniesa Hasibuan Barang Palsu!

DREAMERS.ID -Anniesa Hasibuan tak hanya dikenal sebagai pemilik biro perjalanan First Travel, namun ia juga diketahui berprofesi sebagai desainer busana muslimah ternama yang sukses melantai di New York Fashion Week. Dirinya pun kerap memamerkan penampilan serba mewah dan glamor di media sosial.

Selain hidup glamor, Anniesa juga memiliki sederet hobi mewah mulai koleksi busana dari rancangan desainer ternama hingga tas keluaran merek asing yang harganya selangit. Namun siapa sangka kalau tak semua tas miliknya adalah barang bermerek.

Melalui pengacaranya Anniesa, Deski, koleksi tas ibu satu anak tersebut bukanlah tas produk yang asli. "Ada tas Hermes satu milik Anniesa, tapi itu KW (palsu) katanya," kata Deski yang juga Kepala Divisi Penanganan Hukum Pengaduan PT First Travel melansir Kompas, Rabu (13/9).

Menurut Deski, tas Hermes dibeli Anniesa secara online dari Hongkong dengan harga di bawah Rp 5juta. Walaupun tas tersebut palsu, namun memiliki surat. Akan tetapi penyidik belum mengkonfirmasi soal aset Anniesa lainnya yang telah disita seperti sepatu dan perhiasan mewah.

"Belum, itu barangnya KW semua," kata Deski.

Lebih lanjut, hingga saat ini proses penyelidikan masih dilakukan terhadap tiga tersangka Direktur Utama PT First Travel yairu Andika Surachman, Anniesa Hasibuan, dan adik Anniesa bernama Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki Hasibuan terkait dengan kasus penipuan puluhan ribu Jemaah umrah.

(dits)

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan