UC News

Mumi Alien Berjari Tiga dari Peru

Mumi Alien Berjari Tiga dari Peru
Jakarta GATRAnews - Sebuah film dokumenter dari Gaia.com mengklaim mumi sebagai bukti spesies baru, kemungkinan berasal dari luar bumi. Menurut situs itu, tidak jauh dari Dataran Tinggi Nazca di Peru, arkeolog telah menemukan mumi, dan itu bukan milik manusia. Spesialis terkemuka terlibat dalam studi mumi, yang melakukan pemindaian mumi, dan mengambil sampel jaringan tubuh. Demikian earth-chronicles.com, 21 Juni 2017.

Mumi itu diyakini makhluk tipe humanoid, tidak ada rambut di kepala, kepala besar, tengkoraknya memanjang, mulut dan hidung kecil, mata besar, tiga jari panjang di tangan dan kali. Perlu dicatat bahwa para ilmuwan dari berbagai bidang sains terlibat dalam mempelajari mumi alien, semuanya didokumentasikan dalam foto dan video, tubuh mumi dipindai dengan sinar-X, dokumentasi dipelihara dan diduplikasi.

Untuk memfilmkan proses mempelajari mumi, pembuat film terlibat, sehingga untuk menyembunyikan fakta menemukan alien yang terkubur di dataran tinggi Nazca, tidak bisa. Nah, benarkan dia mumi alien dari dunia lain?

Mick West, pakar analisis mengatakan bahwa Gaia.com memiliki sejarah membuat video yang mempromosikan gagasan tentang alien kuno, tidak pernah menyodorkan bukti yang sebenarnya.

Tapi bagaimana dengan mumi itu sendiri? Ini mengklaim bahwa itu ditemukan di wilayah Nazca di Peru. Ini masuk akal karena mumi manusia serupa ditemukan di wilayah ini. Daerah yang sangat kering, sehingga tubuh terlindungi dari unsur-unsurnya secara alami diawetkan dengan cara mengeringkannya.

Mayat-mayat tersebut sangat terawat karena terutama iklim kering di Gurun Peru namun upacara pemakaman juga merupakan faktor pendukung. Mayat itu berpakaian katun bersulam dan kemudian dilukis dengan resin dan disimpan di makam yang dibuat khusus dari batu bata lumpur. Resin ini diduga telah mengusir serangga dan menghambat bakteri yang mencoba membususukkannya.

Situs terdekat Estaquería dapat memberikan petunjuk tentang pelestarian yang luar biasa dari banyak mayat di pemakaman ini. Di situs tersebut, arkeolog menemukan pilar kayu yang pada awalnya dianggap telah digunakan untuk penampakan astronomi. Namun, sekarang diyakini bahwa tiang tersebut digunakan untuk mengeringkan tubuh dalam proses mumifikasi. Ini mungkin menjelaskan tingginya tingkat pelestarian yang terlihat pada tubuh berusia seribu tahun yang masih memiliki rambut dan sisa-sisa jaringan lunak, seperti kulit.

Jadi, bagaimana dengan mumi tiga jari? Ada beberapa kemungkinan, sebuah mumi palsu modern, dibuat dari kombinasi tulang manusia dan hewan, diciptakan untuk pertunjukan. Dibuat secara lokal, tanpa sepengetahuan langsung pemeran pertunjukan. Mumi tua palsu, dibuat untuk wisatawan. Mumi sangat tua palsu, sebenarnya mumi, tapi terbuat dari manusia dan hewan. Manusia yang cacat.
Spesies binatang yang tidak diketahui, Spesies luar bumi, seperti alien yang berkunjung.

Analisis orang-orang yang terlibat dalam film dokumenter itu. Jaime Maussan adalah seorang ahli UFOologi - seorang jurnalis yang terkenal di kalangan penggemar UFO sebagai seseorang yang mengklaim bukti tentang alien, dan lain-lain. Dia tampaknya adalah orang yang membawa Gaia ke mumi tersebut.

Jay Weidner dari Gaia memiliki sejarah panjang membuat video esoteris seperti "chemtrails and the sun", dan sepertinya tidak seperti pembuat film dokumenter yang netral. Dia memegang beberapa keyakinan ilmiah yang tidak kuat, seperti: Lebih dari 6.000 tahun umat manusia belum sendirian. Memasukkan diri mereka ke dalam posisi berkuasa dan menggunakan cara manipulasi yang halus, penguasa luar planet (Archons) telah membimbing sejarah kita untuk keuntungan mereka sendiri.

Ketakutan terbesar mereka adalah bahwa kita terbangun dan merebut kendali dari mereka dengan bertanggung jawab atas diri kita sendiri. Jay Weidner mengungkapkan siapa Archon ini, bagaimana mereka mempertahankan kekuatan dan apa yang bisa kita lakukan untuk menghindari perangkap Archon dalam wawancara ini dengan George Noory pada 16 Juni 2014.

Konstantin Korotkov tampaknya hanya menjadi pakar topik pseudoscientific seperti sebuah bentuk fotografi Kirlian, yang ia gunakan untuk menyelidiki manifestasi fisik jiwa yang meninggalkan tubuh.

Dr Jose de Jesus Zalce Benitez pernah bekerja dengan Maussan sebelumnya, yang paling terkenal dengan "Roswell Slides", di mana dia melakukan analisis ekstensif terhadap sebuah foto yang dia katakan adalah tubuh non-manusia di Roswell, namun ternyata anak mumi di rak museum di Amerika Selatan. Jadi dia tidak memiliki track record yang sangat bagus.

M.K Jessie tampaknya adalah seorang ahli radiologi sejati namun benar-benar memberikan sedikit informasi selain mengatakan bahwa berdasarkan gambar kecil yang dia berikan, dia merasa tidak mungkin sebagai kerangka manusia yang dimodifikasi.

Natalia Zaloznaja (mungkin lebih baik ditransliterasikan sebagai Natalya Zaloznaya) - kepala analisis citra yang seharusnya "mungkin adalah dokter sejati, tapi tidak mengatakan apapun tentang catatan.

Jadi berdasarkan rekam jejak orang-orang yang terlibat, saya harus menyimpulkan "palsu" sebagai penjelasan yang paling mungkin tanpa adanya bukti independen tambahan.

Sebelumnya Thierry Jamin, dan seorang Dokter Edson Salazar Vivanco meneliti beberapa mumi aneh yang tampak aneh dan tangan tiga jari. Vivanco juga muncul di bagian Gaia, dalam peran (saat ini) tidak berbicara. Dia di sebelah kiri, dengan Benitez di sebelah kanan.

Dulu saya banyak mengerjakan pahatan keramik, dan itu jujur apa yang saya pikir ini sekilas. Ini terlihat persis seperti tanah liat jika mencapai keadaan kering sepenuhnya. Ada banyak debu yang tercipta selama fase ini dan seringkali bisa mengelupas ke permukaan yang potongannya menempel. Inilah contoh yang ditemukan secara online dari pecahan tembikar yang kering dari tulang, dengan debu sisa, potongan tanah liat kering, dan serpihan di papan tempat ia beristirahat.

Sekarang, plester bisa terlihat sama. Ketika saya melihat kulit makhluk itu, sepertinya ada seseorang yang bisa dengan mudah mengambil kertas atau kain dari beberapa jenis dan melukisnya dengan tanah liat, cairan cair yang sangat basah atau plester yang disebut 'tergelincir' oleh seniman keramik, untuk menciptakan tampilan keriput, kulit kering. Untuk tulang dan armatures, saya pikir mereka melukis sesuatu yang lebih gelap, mungkin logam? Ada area di jari kaki di mana Anda bisa melihat kulit luarnya yang tipis mengelupas, dan melihat bahan gelap di bawahnya ... Tentu saja bukan tulang, kecuali alien memiliki tulang yang gelap. Ini sangat mudah dilakukan, sebuah kesulitan yang setara dengan proyek bubur kertas kelas menengah sekolah seni.

CT scan mumi menunjukkan bahwa mereka sebenarnya tulang belulang. Hal-hal yang membuatku terlihat sangat palsu adalah wajah, yang sepertinya dipahat dari tanah liat. Di sini tampaknya ada "manset" di mana lengan yang terlihat lebih manusiawi berakhir, dan tangan yang tampak lebih asing pun mulai.

Jika saya ingin berpura-pura seperti itu, saya akan menggunakan kerangka manusia yang sebenarnya (dan lebih menyukai mumi peruvian sebenarnya, yang mungkin masih banyak ditemukan di kuburan yang belum ditemukan) lalu tambahkan tangan palsu, kaki, dan kepala.

TeX-ray pada kaki dengan kaki, pertama yang harus diperhatikan adalah cuneiforms. Ada Cuneiform Medial yang serasi yang biasanya mendukung Metatarsal (I) jempol kaki. Bagaimana ini hilang, dan kita memiliki apa yang tampak seperti tiga jari tengah, tapi pada struktur tulang yang biasanya menopang lima jari kaki.

Ini menunjukkan kaki manusia yang sebagian besar normal (perhatikan bentuk tulang pergelangan kaki) dengan jari besar dan kecil diangkat (atau mungkin hilang secara genetik), lalu ketiga jari tengahnya berpisah sepanjang perjalanan melewati metatarsal.

Seseorang bisa membuat tangan berjari tiga panjang dengan melepaskan dua jari luar (jempol dan kelingking), dan kemudian membelah daging di antara metakarpal yang biasanya ada di tangan.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan