UC News

Mulai Panas! Nikita Mirzani Menuduh Syahrini dan Reino Main di Belakang Luna Maya

Mulai Panas! Nikita Mirzani Menuduh Syahrini dan Reino Main di Belakang Luna Maya
Referensi pihak ketiga

Kabar menikahnya Reino Barack dengan Syahrini pada 27 Februari 2019 kemarin menuai kontroversi di kalangan publik. Bahkan Luna Maya sebagai mantan kekasih dari Reino juga ikut ke dalam kontroversi tersebut.

Tak sedikit yang mengabarkan bahwa Reino dan Syahrini telah melakukan perselingkuhan. Namun, kabar tersebut tidak dapat di pertanggung jawabkan, karena tidak ada bukti yang cukup kuat jika keduanya selingkuh di belakang Luna Maya.

Referensi pihak ketiga

Namun, untuk membicarakan hal itu, Hotman Paris pun mengundang Nikita Mirzani sebagai salah satu selebritis yang giat menyuarakan pendapatnya tentang hal yang lagi viral, salah satunya tentang Reino Barack, Syahrini dan juga Luna Maya.

Nikita Mirzani menilai masalah dua sejoli itu jadi besar karena status Luna Maya sebagai mantan kekasih Reino sekaligus teman Syahrini. Menurutnya, Syahrini seharusnya minta izin terlebih dahulu ke Luna sebelum menjalin hubungan dengan Reino Barack.

Referensi pihak ketiga

Ia juga memberikan statement cukup mengejutkan tentang Syahrini dan Reino. Dia mengungkapkan bahwa hubungan keduanya sudah berlangsung cukup lama sejak Reino masih berstatus kekasih Luna Maya.

"Menurut Niki mah nggak mungkin lah kalau dekatnya cuma sebulan atau dua bulan, itu nggak mungkin. Udah lama memang, mereka main belakangnya udah lama. Udah punya affair lama," kata Nikita Mirzani, dikutip Kapanlagi.com (15/3/2019).

Nah, tanggapan kalian bagaimana tentang statement Nikita Mirzani yang mengatakan Syahrini dan Reino "selingkuh" dibelakang Luna Maya?

Sumber: Kapanlagi.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot