UC News

Mualaf Saat Dipinang Cucu Soeharto, Tak Disangka Lulu Tobing Kini Malah Posting Foto Ini

Mualaf Saat Dipinang Cucu Soeharto, Tak Disangka Lulu Tobing Kini Malah Posting Foto Ini
SURATKABAR.ID – Tak hanya satu dua sinetron dibintangi artis cantik ini. Tahun 90-an menjadi masa keemasan bagi wanita bernama lengkap Lulu Luciana Tobing atau yang lebih akrab dipanggil Lulu Tobing. Ia adalah bintang utama dalam sinetron Tersanjung yang tayang selama 7 musim sejak 10 Juli 1998.

Meski tak lama memerankan karakter Indah dalam sinetron Tersanjung, namun Lulu Tobing terus mendapatkan banyak tawaran bermain sinetron dan juga film. Kariernya di dunia entertainment baru mulai meredup sejak ia menikahi Danny Bimo Hendro Utomo, putra Mbak Tutut, 16 September 2006.

Yang mengejutkan, Lulu Tobing memutuskan berpindah agama untuk mengikuti keyakinan dari sang suami sebelum melangsungkan pernikahan. Meski kehidupan rumah tangganya tak pernah dihantam badai, ternyata dia sempat melayangkan gugatan cerai kepada Danny pada 21 April 2016.

Tetapi lantaran Lulu sendiri urung hadir dalam sidang perceraian tersebut, akhirnya gugatan cerai pun dibatalkan. Gosip pun mulai berhembus, yang menyatakan keharmonisan pasangan ini mulai tergoncang setidaknya sejak satu bulan sebelum gugatan didaftarkan, seperti dilansir Tribunnews.com.

Alasan Lulu Tobing ingin berpisah dari sang suami adalah karena selama 10 tahun pernikahan, mereka tak juga dikaruniai anak. Sayangnya tak ada konfirmasi dari Lulu Tobing maupun pihak keluarga Cendana. Hingga kini perceraian keduanya lantas menjadi pertanyaan yang tidak memiliki jawaban.

Walaupun wajahnya tak lagi banyak menghiasi layar kaca, namun Lulu Tobing tak pernah absen menyapa penggemarnya melalui media sosial Instagram pribadinya. Dari sinilah terlihat bahwa wanita yang membintangi film Negeri 5 Menara lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-tenmannya.

Bahkan Lulu Tobing juga sempat memposting foto siluet sebuah gereja yang disertai dengan caption:

“#godspainting #skylover”, tulis Lulu Tobing dalam akun Instagram @lutob, dilansir Tribunnews.com, Rabu (13/9/2017).

Selain itu, Lulu juga pernah mengunggah foto Pohon Natal yang terbuat dari botol-botol yang disusun sedemikian rupa lengkap dengan segala macam ornament khas Natal dan juga lampu hias pada 19 Desember 2016 silam sebagai ucapan Selamat Natal kepada kawan-kawannya.

Happy #christmas #xmas everyone..and Happy #holidays,” kata Lulu Tobing menyertai keterangan untuk fotonya tersebut.

Happy #chrismas #xmas everyone..and Happy #holiday !! ????❤????

A post shared by Lulu (@lutob) on

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan