UC News

Masih Ingat Film Thriller “Orphan”? Beginilah Penampilan Pemeran Utamanya Sekarang

Masih Ingat Film Thriller “Orphan”? Beginilah Penampilan Pemeran Utamanya Sekarang

Film thriller memang menjadi salah satu genre film yang digandrungi para penikmat film. Khususnya orang yang gemar dengan adegan-adegan menegangkan dan mendebarkan jantung. Jika film horor membuat penontonnya ketakutan dan merasa tegang dengan adegan-adegan seram dan mengagetkan. Berbeda halnya dengan film thriller yang lebih menonjolkan adegan kekerasan yang kejam untuk membuat sensasi menegangkan. Film dengan genre thriller memang sering dikaitkan dengan genre action, karena kedua genre tersebut sama-sama memiliki adegan yang bisa memicu andrenalin penonton. Genre thriller juga sering diasosiasikan dengan genre horor yang mana kedua genre tersebut menonjolkan sisi menegangkan dan menakutkan.

Salah satu film bergenre thriller yang sukses membuat para penontonnya tegang dan gregetan adalah "Orphan". Buat para penggemar film bergenre thriller mungkin sudah tak asing dengan film sadis dan menyeramkan yang satu ini. Film Orphan sendiri merupakan film produksi Warner Bros yang dirilis pada Juli 2009. Bercerita tentang pasangan suami istri yang memutuskan untuk mengadopsi seorang anak perempuan lantaran sang istri mengalami keguguran. Walaupun memiliki cerita yang tidak begitu rumit, namun efek misterius serta menegangkan sukses membuat para penonton duduk dengan tidak nyaman saat menonton film ini. Hal ini lantaran suksesnya karakter Esther yang diperankan oleh Isabelle Fuhrman.

Esther sendiri merupakan seorang anak perempuan yang diadopsi oleh pasangan suami istri John dan Kate. Awalnya Esther memang terlihat sangat cantik dan menggemaskan layaknya anak kecil pada umumnya. Para penonton pasti setuju jika Esther merupakan seorang anak yang memang pantas untuk diadopsi. Karena selain cantik dan imut, ia juga terkenal sebagai anak yang cerdas. Namun, siapa sangka di balik kecantikannya, ada sifat kejam bak iblis yang bersembunyi di dalam tubuh kecil Esther. Karakter yang diperankan Isabelle Fuhrman ini sukses membuat siapapun yang menontonnya merasa kesal dan jengkel. Nah, sudah 8 tahun berlalu sejak kemunculannya pada tahun 2009, beginilah penampilan Isabelle Fuhrman pemeran Esther di film Orphan. Terlihat jauh dari sifat kejam yang ia mainkan.

1. Penampilan Isabelle Fuhrman saat memerankan Esther

2. Adegan ketika ia membuka kepribadian aslinya, terlihat menyeramkan bukan?

3. Penampilan Isabelle sekarang terlihat jauh dari kesan menyeramkan

4. Sosok yang seram ini berubah menjadi sosok yang cantik nan dewasa

5. Masih terlihat seram?

6. Cantiknya bikin jatuh hati

7. Usia Isabelle sekarang telah menginjak 20 tahun, terlihat modis kan?

Gimana penampilan “Esther” sekarang? terlihat berbeda kan? Ternyata di balik suksesnya peran antagonis yang ia mainkan, Isabelle Fuhrman merupakan sosok wanita yang cantik dan imut. Jika melihat penampilannya sekarang, kamu masih ngerasa jengkel dan kesal gak?

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan