UC News

Liverpool 4-0, MU 3-1, City Kalah 2-1, Ini Klasemen dan Top Skor Terbaru Liga Inggris

Liverpool 4-0, MU 3-1, City Kalah 2-1, Ini Klasemen dan Top Skor Terbaru Liga Inggris
premierleague.com

Pertandingan kompetisi tertinggi di Inggris yakni Premier League atau Liga Primer Inggris telah memasuki pekan ke-19 pada Rabu (26/12) malam WIB. Boxing Day pada hari ini memainkan enam pertandingan yang dimainkan secara bersamaan. Tim-tim besar menghadapi tim non unggulan.

Sang pemuncak klasemen sementara, Liverpool menghadapi Newcastle United di Stadion Anfield. Liverpool langsung tancap gas dengan mengurung pertahanan tim asuhan Rafael Benitez tersebut. Liverpool berhasil unggul pada menit 11' melalui tendangan keras Dejan Lovren usai memanfaatkan kesalahan pemain Newcastle dalam membuang bola.

premierleague.com

Babak kedua baru berjalan dua menit, Liverpool mendapatkan hadiah penalti. Mohamed Salah yang melakukan tendangan penalti sukses membuat skor menjadi 2-0, seperti yang dilansir dari bola.net (26/12/2018). Liverpool mencetak gol ketiga dan keempat pada menit 79' dan 85' lewat Shaqiri dan Fabinho.

Selain laga Liverpool vs Newcastle, masih ada beberapa laga lainnya. Salah satunya adalah Manchester United vs Huddersfield. Debut Ole Gunnar Solksjaer di laga tandang berjalan sangat baik. Bagaimana dengan laga kandang perdananya?

premierleague.com

Manchester United menjamu Huddersfield di Stadion Old Trafford. Man United dengan gaya bermain barunya langsung membuat Huddersfield terkurung. The Red Devils baru bisa unggul pada menit 28' melalui gol yang dicetak Nemanja Matic. Paul Pogba mencetak dua gol pada menit 64' dan 78'. Huddersfield mencetak satu gol pada menit 88' lewat gol Jorgensen.

premierleague.com

Rival sekota Man United, Man City gagal mendapatkan poin penuh di Boxing Day kali ini. Manchester City yang bertandang ke markas Leicester City di Stadion King Power kalah dengan skor 2-1. Bernardo Silva membawa Man City unggul 1-0 pada menit 14'. Leicester City menyamakan skor pada menit 19' lewat Marc Albrighton. Leicester berbalik unggul 2-1 lewat gol Ricardo Pereira menit 81'.

Berikut ini klasemen dan top skor terbaru Liga Inggris, seperti yang dilansir dari flashscore.co.id (26/12/2018):

flashscore.co.id
flashscore.co.id

Dengan kemenangan lawan Newcastle membuat Liverpool masih di puncak dengan poin 51. Tottenhham geser City di urutan kedua dengan poin 45. Man City di urutan ketiga dengan poin 44. Man United menempati posisi keenam dengan poin 32. Top skor kini ditempati Salah dan Aubameyang dengan 12 gol.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot