UC News

Liga Champions, Madrid Tumbangkan APOEL, Ronaldo Cetak Dua Gol

Liga Champions, Madrid Tumbangkan APOEL, Ronaldo Cetak Dua Gol
Cristiano Ronaldo [yahoo]

[MADRID] Cristiano Ronaldo mengemas dua gol pada penampilan kompetitif pertamanya sebagai pemain inti musim ini ketika Real Madrid menaklukkan APOEL Nicosia dengan skor 3-0 pada Rabu, untuk memulai perjuangan mereka meraih mahkota Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun dengan catatan bagus.

Ronaldo diskors untuk tampil di sepak bola domestik sejak Agustus karena mendorong wasit dan hanya memerlukan 12 menit untuk kembali mendulang gol di kompetisi ini, di mana ia merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa, dengan menyambar umpan silang mendatar Gareth Bale.

Upaya pemain Portugal ini membentur bagian bawah tiang gawang pada awal babak kedua, dan beberapa saat kemudian ia mengemas gol ke-109nya di Liga Champions dengan mengonversi penalti setelah tangan bek APOEL asal Spanyol Roberto Lago dinyatakan mengenai bola di kotak terlarang.

Kapten Sergio Ramos menutup kemenangan Real atas sang juara Siprus melalui sepakan "overhead" pada menit ke-61.

Ronaldo gagal mendapatkan penalti lain dan potensi trigol ketika ia dijatuhkan di area terlarang namun permohonannya tidak dikabulkan, sedangkan pada fase akhir golnya tidak disahkan karena offside. [Ant/L-9]

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan