UC News

Jurnalis Jateng dan Jogja 'Melek' Teknologi Daihatsu

Jurnalis Jateng dan Jogja 'Melek' Teknologi Daihatsu
Jurnalis di wilayah Jateng dan Jogja mengikuti kontes kemampuan teknik otomotif yang digelar oleh Daihatsu. (GATRAnews/Dok. ADM)

Semarang, GATRAnews - Melanjutkan kontes kemampuan teknis otomotif bagi jurnalis di Jakarta pada tahun lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar kegiatan serupa bagi para 'kuli tinta' di area Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.


Kontes kemampuan teknis tersebut di helat di outlet Astra Daihatsu Pudakpayung, Semarang, Selasa (12/9) lalu. Dikemas dengan tema 'Fun Technical Skill Contest for Journalist', even ini merupakan kelanjutan dari workshop otomotif yang diadakan sebelumnya di kota itu.

Pelaksanaan kontes ini terdiri dari beberapa sesi, yaitu sesi praktek dan teori, baik secara perorangan maupun kelompok. Pada sesi praktek, Sahabat Jurnalis ditantang untuk mengikuti uji kecepatan dan ketangkasan dalam permainan 'Arrange the Box', 'Match the Bolt' dan 'Self-Maintenance'.

Sementara pada sesi teori, Sahabat Jurnalis diberikan 'Quiz' secara perorangan maupun kelompok untuk menguji wawasan dan pengetahuan tentang Daihatsu dan dunia otomotif umumnya.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM, dalam keterangan resminya, Rabu (13/9), mengaku senang atas antusiasme para jurnalis untuk mengikuti kontes tersebut.

“Kami berharap, Sahabat Jurnalis dapat mempraktekkan dan membagikan pengalamannya mengenai ketrampilan otomotif yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari kepada para Sahabat Daihatsu lainnya”, tutup Amelia.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan