UC News

Jangan Ketinggalan Tren dengan Pahami Kegunaan Micellar Water yang Tak Hanya untuk Kulit Wajah

Jangan Ketinggalan Tren dengan Pahami Kegunaan Micellar Water yang Tak Hanya untuk Kulit Wajah

DREAMERS.ID - Seiring berjalannya waktu, dunia kecantikan semakin dihadapkan oleh berbagai produk inovatif untuk membantu menyempurnakan tampilan kulit wajah. Nama micellar water kini menjadi 'buah bibir' sekaligus produk wajib dimiliki oleh para wanita.

Micellar water adalah gabungan dari pembersih dan pelembab yang tidak mengandung alkohol serta minyak dengan fungsi membersihkan make-up wajah secara tuntas. Item yang diperkenalkan pertama kali di Prancis ini mampu mengangkat kotoran serta minyak tanpa menimbulkan iritasi.

Walaupun berwujud seperti air mineral pada umumnya, micellar water direkomendasikan sebagai pengganti dari make-up remover maupun pembersih wajah bagi beberapa orang. Selain itu, terdapat beberapa fungsi lain yang mungkin belum kamu ketahui. Berikut adalah lima diantaranya melansir laman Wolipop.

(ysm/Hijabkeren.com)


1. Menghilangkan Bau Parfum

Image source: missdalum

Tak heran jika micellar water sangat disukai oleh para wanita karena cukup multifungsi. Selain terbukti mampu mengangkat sisa make-up di wajah, produk ini juga bisa menghilangkan aroma parfum yang dipakai berlebihan. Caranya adalah dengan mengaplikasikan kapas yang sudah diberi micellar water, lalu usapkan ke area tubuh atau busana yang sudah disemprot parfum.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan