UC News

Ini Manfaat Tersembunyi Lubang Di Kursi Plastik

Ini Manfaat Tersembunyi Lubang Di Kursi Plastik

Kursi plastik berwarna-warni yang biasa kita temukan di warung kopi atau tempat makan pinggir jalan memang sengaja dibuat secara masal oleh produsen. Hal ini juga membuat para penjual biasanya membeli kursi plastik seperti ini lebih dari satu buah.

Jika Anda perhatikan, hampir semua kursi plastik dengan bentuk sederhana ini memiliki lubang kecil di bagian tengah kursi. Nah, sebenarnya apa maksud dari pemberian lubang pada kursi tersebut?

Kursi dengan bentuk sama ini biasanya akan ditumpuk bersamaan jika sudah tak digunakan. Tahukah kamu ternyata dengan memanfaatkan lubang pada kursi itu artinya udara tidak akan terjebak di antara kursi-kursi itu.

Udara yang bisa keluar masuk membuat pembongkaran dan pemasangan kursi menjadi lebih mudah, karena tekanan udara bisa bergerak dan dengan mudahnya kursi dilepas.

Bukan hanya jadi jalan keluar masuknya udara, lubang di kursi juga membantu untuk mengabil kursi di tumpukan teratas. Bisa dibayangkan bagaimana sulitnya mengambil kursi tanpa adanya lubang tersebut.

Lubang kursi akan membuat pengguna lebih mudah mengambil kursi dengan jari. Nah, sekarang sudah tahu kan maksud dari pembuatan lubang pada kursi plastik ini.


READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan