UC News

Hubungan LDR Berjalan Lancar Jika 5 Hal Ini Diterapkan

Hubungan LDR Berjalan Lancar Jika 5 Hal Ini Diterapkan
instagram.com/maudyayunda

Dalam menjalani hubungan pasti banyak tantangannya. Satu di antaranya LDR. Apakah kamu siap dengan segala risikonya demi si dia yang kamu sayang, atau mau nyerah saja padahal udah cocok banget? Berikut ini tips yang bisa kamu terapin biar kamu gak salah ambil langkah. Check this out...

1. Yakinkan Dirimu Bahwa Kamu Bisa!

http://attractgetwomen.com

Semua keberhasilan berawal dari keyakinan. Kamu tidak akan pernah bisa meraih sesuatu kalau kamu tidak mampu membulatkan tekad dan memotivasi dirimu sendiri. Maka langkah awal adalah percaya bahwa dirimu bisa menjalani hubungan jarak jauh bersama dia yang kamu cinta. Yakinlah bahwa cinta kalian lebih besar daripada jarak yang memisahkan.

2. Berjanji Untuk Saling Menjaga Komunikasi

http://swaycopy.com

Kalimat yang sering kita dengar adalah “Kunci kesuksesan dari suatu hubungan adalah berkomunikasi”. Bahkan seseorang teman yang selalu berkomunikasi dengan kita membuat hubungan kita dengan seorang teman menjadi dekat kan? Nah ,cara ini pula harus kita terapkan pada pasangan kita. Tidak perlu seberapa intens kamu dan dia berkomunikasi. Tapi seberapa baik kualitas komunikasi kalian berdua.

3. Berilah Kepercayaan Pada Pasangan

https://www.google.com

Hal ini tidak kalah penting dari komunikasi. Karena pondasi suatu hubungan adalah saling percaya satu sama lain. Cobalah untuk yakinkan dirimu dan berilah kepercayaan kepadanya. Karena jika kamu tidak memberinya ruang untuk menata kehidupan sendiri dan selalu menanyakan keberadaannya, malah membuat hubungan kalian berada di ujung tanduk.

Karena pada hakikatnya ketika kalian mempunyai hubungan, kalian akan mengubah “si lemah” menjadi “si kuat” bukan mengubah sebaliknya.

4. Mulailah Membuat Rencana Menuju “Goals” Dari Hubungan Kalian

http://www.igd.gob.sv

Bisa dibayangkan aliran sungai pun akan mengalir ke hulu atau ke hilir. Jika senja tiba, burung–burung pun akan terbang pulang ke sarang nya masing–masing. Semua hal di dunia ini pasti punya tujuan akhir dan setiap rencana pasti harus punya hasil. Maka mulailah membicarakan tentang tujuan dari hubungan kalian.

Karena akan sia–sia jika sudah susah payah menjalani hubungan jarak jauh, tapi kelak kalian tidak mempunyai tujuan akhir atau “goals” dari hubungan itu. Jika sudah mempunyai banyak rencana untuk mencapai "goals", maka otomatis kalian akan makin giat berusaha demi mencapai tujuan, dan kalian akan makin merasa sayang untuk melepaskan pasangan, cie...

5. Memberi Support Satu Sama Lain

https://trackage.com.br

Pasti kalian tahu bahwa hubungan jarak jauh itu tidak semudah teori yang sering dibicarakan orang atau yang tertulis di quotes–qoutes cinta. Maka support dalam hubungan jarak jauh adalah solusinya. Jika kalian sudah mempunyai “goals” yang akan kalian capai berdua, maka selanjutnya kalian harus terus memotivasi dan mendukung seluruh kegiatan positif atau kegiatan yang bertujuan untuk meraih “goals” itu sendiri.

Jangan pernah takut untuk memulai usaha–usaha meski itu sederhana. Karena jika bukan kalian yang berusaha untuk hubungan ini, lalu siapa lagi? Dijamin deh dengan melaksanakan tips di atas, kalian gak akan berasa kalau lagi LDR.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan