UC News

Honda Jazz Hilang Kendali, Satu Tewas di Jalan Layang Kiaracondong

  • Honda Jazz Hilang Kendali, Satu Tewas di Jalan Layang Kiaracondong
    INILAH, Bandung- Insiden kecelakaan karamborl terjadi di Jembatan Layang Kiaracondong, Kamis (14/9/2017) sekitar pukul 02.30 WIB. Akibat insiden tersebut satu orang meninggal dunia, dua lainnya alami luka berat.

    Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Mariyono menyebutkan, insiden tersebut terjadi saat Honda Jazz Nopol D 1401 OZ yang dikendarai Octavianto Trie Setiantono melaju dari arah Cicadas menuju Kiaracondong diduga hilang kendali dan menabrak pilar secara berpindah-pindah, dan akhirnya terbalik.

    "Tidak hanya itu Jazz tersebut juga sempat menambrak motor D 2857 KC yang berboncengan tiga dua orang," katanya.

    Akibatnya, pengendara sepeda motor Enjang Heri Wardiman (23) meninggal, sementara dua orang lainnya, yakni Ismaya (17) dan Siti Nur (16) mengalami luka berat.

    Usai kejadian pengendara Jazz yang sudah terlacak identitasnya oleh kepolisian langsung melarikan diri.

    Kepolisian sudah mendatangi lokasi untu‎k olah TKP. Hasil penyelidikan sementara di lokasi kejadian dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi bahwa pengendara Honda Jazz berperilaku tidak tertib saat berkendara.

    Menurutnya seluruh korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Adapun untuk identitas pengemudi Jazz yang sudah diketahui akan dicari.

    "Insya Allah pelaku pasti menyerahkan diri," ujarnya. [jek]


READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan