UC News

Hasil Real Madrid vs Apoel Skor 3-0: Ronaldo Cetak 2 Gol

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam laga Real Madrid vs Apoel yang berakhir dengan skor 3-0.

Hasil Real Madrid vs Apoel Skor 3-0: Ronaldo Cetak 2 Gol
Para pemain Real Madrid merayakan gol. FOTO/REUTERS

tirto.id - Hasil pertandingan Real Madrid vs Apoel dalam babak penyisihan Grup H Liga Champions 2017/2018 di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (14/9/2017) dini hari, berakhir dengan skor 3-0.

Real Madrid unggul lebih awal di menit ke-12 melalui Cristiano Ronaldo. Ronaldo membobol gawang Apoel melalui sebuah serangan balik cepat yang dibangun Gareht Bale. Pemain asal Wales itu merangsek dari sisi kiri kemudian melambungkan umpan kepada Ronaldo yang berdiri di mulut gawang Apoel.

Di babak kedua Real Madrid yang tampil dominan menambah keunggulan melalui penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-51. Hadiah penalti diberikan wasit menyusul terjadinya handsball Roberto Lago di area kotak penalti.

Sepuluh menit kemudian, Sergio Ramos mencetak gol melalui tendangan salto kaki kanan. Gol bermula dari umpan silang dari sisi kiri pertahanan Apoel. Umpan tersebut ditanduk Gareth Bale dan mengenai pemain Apoel. Bola pentalan berhasil dimaksimalkan Sergio Ramos tanpa bisa dihalau Waterman. 3-0 untuk Madrid.

Semenit menjelang laga bubar, Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan umpan Tonis Kroos berhasil mencetak gol. Namun wasit menganulir gol tersebut karena dianggap offside. Skor 3-0 untuk keunggulan Real Madrid bertahan sampai babak kedua berakhir.

Dengan hasil ini, Real Madrid memimpin klasemen Grup H dengan poin tiga.

Susunan Pemain
Real Madrid: Keylor; Carvajal, Nacho, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kovacic; Isco; Bale, Ronaldo
Cadangan: Casilla, Hernandez, Varane, Ceballos, Kroos, Mayoral, Vazquez.

Apoel: Waterman; Vouros, Rueda, Carlao, Lago; Sallai, Morais, Ebecilio, Vinicius, Alonefits
Cadangan: Gudino, Farias, Antoniou, Merkis, Pote, Alexandrou, Zahid.

Baca juga artikel terkait atau tulisan menarik lainnya

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan