UC News

Gathering AHASS 2017, Apresiasi Untuk Garda Terdepan AHASS

Gathering AHASS 2017, Apresiasi Untuk Garda Terdepan AHASS
Seluruh mekanik, front desk, service Advisor dan partman AHASS di wilayah Jakarta dan Tangerang meramaikan gathering tahunan yang digelar oleh Wahana Honda. (GATRAnews/Dok. WMS)

Jakarta, GATRAnews – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, menggelar temu kumpul seluruh garda terdepan bengkel resmi Honda (Astra Honda Authorized Service Station/AHASS) di Taman Main Cipulir, Jakarta Selatan, Minggu (10/08) lalu.


Gathering bertajuk 'Unity in Harmony' tersebut merupakan bentuk apresiasi Wahana Honda terhadap kualitas layanan yang diberikan seluruh personil AHASS kepada konsumen pemilik motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Agenda tahunan ini juga sebagai ajang pengakraban antar personil AHASS.

Total acara ini dihadiri 2.500 orang yang terdiri dari mekanik, front desk dan partman, yang setiap hari siap berikan layanan terbaik untuk konsumen Honda.

Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman mengatakan bahwa even ini menjadi agenda tahunan keluarga besar AHASS yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang.

“Dengan kegiatan ini kami mencoba lebih mengakrabkan diri seluruh personel AHASS dari 349 AHASS. Ini merupakan bentuk ucapan terima kasih Wahana, lewat doorprize dan reward yang diberikan untuk personil," ucap Taufiqurrohman, dalam keterangan resminya, Selasa (12/9).

Taufiqurrohman, Head of Technical Function Wahana.

Layanan after sales motor Honda yang dilakukan AHASS merupakan bagian penting dan mendapatkan perhatian serius guna memberikan layanan yang maksimal. Seluruh mekanik, front desk, service Advisor dan partman secara rutin diberikan pelatihan guna meningkatkan kemampuan layanan.

Bahkan, lanjut Taufiqurrohman, untuk menghasilkan layanan yang prima, dalam hal perekrutan mekanik dijalankan dengan program yaitu Mechanic AHASS Development Program. Dengan kualitas penyeleksian calon mekanik seperti inilah Wahana Honda berusaha untuk menjaga dan kepercayaan konsumen terhadap Honda.

“Guna menghasilkan layanan berkualitas, kami serius menangani SDM di AHASS. Bahkan untuk mekanik kami mencari calon mekanik dari SMK-SMK binaan Honda yang telah memiliki dasar pendidikan di jurusan teknik sepeda motor Honda,” tutup Taufiqurrohman.

Sesuai perkembangan digitalisasi yang terus tumbuh, Wahana Honda juga ikut mengembangkan layanan tersebut terkait dengan seluruh layanan yang diberikan oleh AHASS.

Aplikasi bernama Wahana Honda Smart Community (WHSC) dapat diunduh oleh konsumen, yang berisikan beragam informasi terkait layanan Wahana Honda khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan