UC News

Gara-Gara Sanksi Ini Laga Borneo FC vs Persib Bandung Ditunda

Gara-Gara Sanksi Ini Laga Borneo FC vs Persib Bandung Ditunda
sumber: radarbanyumas.co.id

– Persib Bandung sedianya akan bertanding melawan Pusamania Borneo FC, pada Sabtu (16/9/2017), namun dalam twitter resmi Persib, @persib, mengumumkan bahwa PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda pertandingan antara Pusamania Borneo FC melawan Persib Bandung.

Dari ciutan twitter Persib, diketahui alasan penundaan laga karena sang tuan rumah, Pusamania Borneo dijatuhi hukuman bertanding di tempat netral dan tanpa penonton sebanyak empat laga.

“PT.LIB resmi menunda laga PBFC vs #PERSIB karena tuan rumah menerima hukuman bertanding di tempat netral & tanpa penonton sebanyak 4 laga,” cuit twitter Persib, pada Kamis (14/9) pagi.

Dalam jadwal pekan ke-24 pada situs resmi Liga 1 2017, status pertandingan Pusamania Borneo FC melawan Persib Bandung pun tertulis, ‘Ditunda’.

https://liga-indonesia.id/pertandingan/2480

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pengumuman resmi dari PT LIB ataupun Pusamania Borneo FC mengenai penundaan laga ini.

Persib Bandung sendiri jika belum ada rilis resmi jadwal dari PT LIB akan bertanding kembali di pekan ke-25 melawan Bali United, pada Kamis 21 September 2017 dan Persib bertindak sebagai tuan rumah. Sedangkan Pusamania, akan melokoni laga selanjutnya pada Rabu, 20 September 2017, melawan Bhayangkara di Stadion Patriot, Bekasi.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan