UC News

Gara-Gara Like Tweet Konten Film Panas, Politisi Ini Dibully

Gara-Gara Like Tweet Konten Film Panas, Politisi Ini Dibully
Ted Cruz ()

Timlo.net—Senator dari Partai Republik Amerika Serikat (AS), Ted Cruz dibully warganet di AS. Alasannya karena dia mengklik like sebuah tweet yang ditulis akun video dewasa. Masalahnya, senator dari Texas itu pernah melakukan kampanye resmi melawan mainan seks dan dikenal sebagai sosok yang konservatif. Kampanye itu dia gunakan dalam pencalonan presiden 2016 untuk partainya, tulis Indy100.com.

“Anggota masyarakt tidak memiliki hak untuk merangsang alat kelaminnya untuk tujuan non-medis yang tidak berkaitan dengan reproduksi atau di luar sebuah hubungan antar pribadi,” tulis Ted dalam kampanyenya setahun lalu.

Dia juga mendukung pelarangan alat kontrasepsi. Sepertinya Ted lupa kalau semua orang bisa melihat tweet yang kita like di Twitter. Dia mengelike tweet yang ditulis akun Twitter yang khusus mengunggah konten begituan. Sekarang akun itu dengan bangga menambahkan tagline, “Ikuti untuk tahu jenis video panas yang ditonton Ted”. Tweet yang disukai Ted adalah video panas berdurasi pendek.

Para warganet AS pun beramai-ramai membully politisi itu yang mereka anggap munafik. “Ted Cruz menyukai sebuah tweet dewasa pada 9/11 jujur adalah momen kebahagiaan pertama dalam politik Amerika yang saya rasakan sejak Trump menang #NeverForget,” canda seorang pengguna.

“Saya akan bayar $10 untuk setiap reporter yang bertanya jika Ted Cruz menonton film-film bagus apapun belakangan ini. #TedCruz,” tulis yang lain.

Tidak hanya para warganet yang membully Ted. Bintang yang tampil dalam video yang disukai politisi itu juga mengkritiknya. Sang bintang, Cory Chase berkata jika sang politisi menonton video tanpa membayar biaya berlangganan. “Saya tidak suka dia menontonnya gratis. Dia membajak video itu. Dia harusnya membayar biaya berlangganan,” ujarnya dilansir Daily Star.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan