UC News

G-Friend Meratapi Kisah Asmara di Bawah Rintik Hujan di MV 'Summer Rain'

G-Friend Meratapi Kisah Asmara di Bawah Rintik Hujan di MV 'Summer Rain'

DREAMERS.ID - Baru saja comeback pada awal Agustus kemarin, G-Friend kembali merilis album versi repackaged dari mini album ‘Parallel’ pada Rabu (13/09) sore. Dalam mini album baru G-Friend yang bertajuk ‘Rainbow’ itu terdapat lagu baru yang berjudul ‘Summer Rain’.

Untuk lagu barunya ini, grup idola K-Pop asuhan Source Music ini kembali bekerja sama dengan tim komposer Iggy Yongbae, yang sudah menciptakan sederet lagu-lagu hits sebelumnya, seperti ‘Rough’, ‘Navillera’, ‘Fingertip’, ‘Love Whisper’, dan masih banyak lagi.

Sesuai dengan judul lagunya, ‘Summer Rain’ hadir dengan musik yang lebih menenangkan dan memberi kesan adem jika didengarkan. Lagunya sangat manis diawali dan diakhiri dengan alunan piano seperti di kotak musik dan terdengar layaknya musik negeri dongeng.

Liriknya sendiri menceritakan tentang perasaan cinta seseorang yang hadir seperti hujan di musim panas, yang tidak bisa diprediksi, terjadinya singkat, namun sangat berkesan. Dalam , keenam member cantik terlihat meratapi kisah asmaranya di bawah rintik hujan.

Selain itu, mereka juga menampilkan tarian yang tidak terlalu enerjik tapi sangat artistik, dan seperti mewakili setiap alunan musiknya. Dalam album versi repackaged ‘Rainbow’ terdapat seluruh lagu dari mini album ‘Parallel’ ditambah dengan lagu baru ‘Summer Rain’ dan ‘Rainbow’.

(mth)

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan