UC News

Formula 1 Akan Adakan Balap Jalanan di Kawasan Asia

Formula 1 Akan Adakan Balap Jalanan di Kawasan Asia

Sumberbola.com – Formula 1 Akan Adakan Balap Jalanan di Kawasan Asia – Pemilik baru F1, Liberty Media, mencari berbagai cara untuk kembali menyemarakkan kejuaraan balap mobil tercepat di dunia F1. Kali ini Liberty Media berniat untuk mengadakan Grand Prix jalanan atau street race.

Dilansir dari F1 Today, Kamis (24/8), Direktur pengelola F1, Sean Bratches mengungkapkan bahwa pihaknya sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa kota di Asia tentang kemungkinan menyelenggarakan lomba jalanan.

Grand Prix Singapura telah terbukti menjadi balapan yang populer sejak debutnya di tahun 2008 dan pemilik Formula 1 ingin memperluas kalender balap F1 di Asia dengan menghadirkan lebih banyak ‘street race’ di Asia.

“Saya menghabiskan banyak waktu untuk menjangkau secara proaktif kota-kota di Asia, dan pada akhirnya kami akan memiliki lebih banyak ras jalanan daripada yang telah kita lihat secara historis,” kata Bratches kepada AFP di Shanghai.

“Kami akan pergi ke kota-kota yang ikonik dimana ada basis penggemar besar, terutama fanbase baru yang bisa kami aktifkan. Kami sangat fokus untuk membawa kejuaraan balap mobil ke benua ini, dan kami sedang dalam pembicaraan dengan beberapa kota untuk mencapai tujuan tersebut,” pungkasnya.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan