UC News

Ferrari Bakal Lelang LaFerarri Aperta Untuk Amal

Ferrari Bakal Lelang LaFerarri Aperta Untuk Amal
Ferrari akan melakukan lelang amal LaFerrari Aperta yang didonasikan untuk program 'Save the Children'. (GATRAnews/Dok. Ferrari)

Maranello, GATRAnews – Sebagai bagian dari perayaan 70 tahun eksistensinya di dunia, Ferrari berencana akan melakukan lelang amal LaFerrari Aperta spesial dan hasilnya akan disumbangkan melalui kegiatan amal “Save the Children”, program internasional yang fokus di bidang pendidikan.


Pelelangan ini dijadwalkan berlangsung pada akhir pekan nanti (9/9), saat penjualan “Leggenda e Passione” yang digelar oleh RM Sotheby’s. Acara yang akan diadakan di trek Fiorano milik Ferrari, tersebut diperkirakan menjadi lelang mobil kolektor tunggal yang paling penting dalam sejarah.

LaFerrari Aperta merupakan model edisi terbatas dari kategori special series yang diluncurkan untuk merayakan 70 tahun eksistensi Ferrari di dunia.

Didesain untuk klien-klien Ferrari yang paling antusias, LaFerrari Aperta merupakan versi open-top dari supercar hybrid LaFerrari, yang mengombinasikan performa luar biasa dan sensasi unik berkendara dengan atap terbuka.

Untuk lelang ini Ferrari telah mendesain warna khusus yaitu metallic Rosso Fuoco, yang menampilkan garis balap ganda Bianco Italia metalik di bagian bonnet dan belakang.

Interiornya pun telah dirancang dengan Alcantara dan serat karbon hitam mengkilat, plus sisipan kulit berwarna merah di bagian jok dan dikombinasikan jahitan merah.

Acara ini hanya boleh dihadiri bagi mereka yang memiliki undangan, dan merupakan bagian dari program tiga hari perayaan meriah di Maranello.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan