UC News

Enggak Hanya Berjemur, Pria Ini Lakukan Hal Menakjubkan Saat di Pantai

Enggak Hanya Berjemur, Pria Ini Lakukan Hal Menakjubkan Saat di Pantai

Apa saja sih yang biasa kamu lakukan saat liburan ke pantai? Jawabannya tidak lain berjemur, bermain pasir atau juga sibuk dengan kamera demi mendapatkan hasil foto yang sempurna. Sedikit berbeda dengan kita, pria satu ini memiliki cara unik untuk menikmati keindahan pesisir pantai. Wah, penasaran apa yang dilakukan oleh seniman ini? Yuk, simak galeri foto liburannya berikut ini!

Dilansir dari Boredpanda, seorang pria yang bernama Tim Hoekstra membuat banyak orang terkejut. Bukannya berjemur atau berselancar, pria ini menghabiskan waktunya di pantai hanya untuk melukis dengan media pasir.

Hasil goresan tangan seniman yang menakjubkan [image source]
Bukan asal-asalan, lukisan yang dihasilkan oleh Hoekstra ini sangat artistik dan membuat banyak orang terperangah. Bagaimana tidak, pria satu ini melukis sebuah gambar cantik di atas pasir pantai. Keren bukan?
Karya Tim Hoeksta yang viral di media sosial [image source]
Kerennya lagi, gambar yang dilukis oleh Hoekstra bukan hanya sepetak dua petak pasir saja. Tapi lukisan tersebut bisa mencapai luas lapangan sepak bola. Lihat saja foto di bawah ini!
Gelembung air di atas pasir yang menakjubkan [image source]
Diintip dari akun instagramnya, Hoekstra bukanlah seorang traveler iseng yang hobi menggambar di atas pasir. Namun, ia merupakan salah satu seniman yang memiliki jadwal terbang tinggi. Tak heran jika gambarannya menakjubkan.

Lukisan dengan nilai yang tinggi [image source]

Hoekstra menuangkan imaginasinya di atas pasir secara bebas dan Ia sangat suka melukis dalam ukuran yang besar. Karya-karyanya terinspirasi dari seniman tato, street art dan dan bentuk geometris.

Lukisan di atas pantai yang artistik [image source]
Ketertarikan Hoesktra untuk mulai melukis di atas pasir ini berawal dari kebiasaannya berlibur ke pantai. Apalagi, tempat tinggalnya berada di kawasan yang sangat dekat dengan pesisir di Belanda.
Anak pantai yang suka menggambar dari kecil [image source]
Awalnya, ia hanya melukis dengan menggunakan barang apapun yang ditemukan. Namun, belakangan ini ia memilih menggunakan garu agar menciptakan lukisan yang besar.
Lukisan indah di pinggir pantai [image source]
Untuk mendapatkan lukisan keren seperti dengan pola yang detail seperti gambar di bawah ini, Hoekstra membutuhkan waktu hingga 4 jam. Itupun bisa saja bertambah saat air laut pasang dan menghanyutkan goresan tangannya.
Karya dari seorang seniman yang brilian [image source]
Setelah usai melukis dengan indah di kanvas besarnya ini, Hoekstra tidak lupa untuk mengabadikan gambarannya tersebut. Yap, ia menggunakan drone agar semua sudut lukisannya terlihat oleh banyak orang.
Pengambilan gambar dari drone [image source]
Bagaimana tertarik untuk mencoba melukis di atas pantai seperti Hoekstra? Selain menyenangkan, kamu juga bakal merasakan kepuasan sendiri.
Tim Hoekstra melukis di atas pasir [image source]
Ada banyak cara orang menikmati keindahan alam, termasuk dengan Hoekstra. Selain berjemur, selancar, melukis, banyak yang dilakukan saat liburan ke pantai. Apalagi jika berkunjung ke pantai-pantai eksotis di Jogja. Nah, lalu bagaimana denganmu? Apa saja nih yang kamu lakukan selain berjemur saat liburan ke pantai?
READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan