UC News

Duo Turis Ini Hobi Selfie Begini Saat Keliling Asia, Unik Banget deh!

Duo Turis Ini Hobi Selfie Begini Saat Keliling Asia, Unik Banget deh!

Siapa sih yang tak ingin mengabadikan momen-momen saat sedang traveling? Hampir semua turis pasti tak lupa berpose di daerah-daerah indah yang dikunjungi. Namun, berbeda dari kebanyakan, meski membuat kenangan dengan berfoto saat traveling keliling Asia, dua wisatawan asing asal Praha ini malah tak mau terlihat wajahnya, lho. Sebagai gantinya, keduanya malah berpose begini. Lihat foto-fotonya di bawah ini.

1. Duo turis asal Praha ini terlihat berpose di Hampi, peninggalan bersejarah indah yang berada di Karnataka, India. Alih-alih menampakkan senyum manis di depan kamera, keduanya malah memakai topeng. Duh, kenapa sih?

Unicorn di Hampi [image source]
2. Saat berkeliling di negara asal Shah Rukh Khan dan berhenti di sebuah kebun teh di daerah Munnar, keduanya memutuskan untuk berhenti sejenak dan menikmati pemandangannya. Saat selfie di depan kamera, duo turis ini tampak mengenakan topeng Unicorn. Lucu banget, ya.
Unicorn di Kebun Teh, Munnar, India [image source]
3. Entah untuk alasan apa, namun wisatawan lelaki dan perempuan ini konsisten dengan gayanya. Saat berpose di depan Pura Sri Ranganathaswamy yang berlokasi di Tamil Nadu, India, mereka juga menyeringai dengan topeng kuda putihnya.
Unicorn di Sriranganathaswamy Temple [image source]
4. Karakter kartun yang satu ini memang sedang hits ya. Tak sedikit kafe yang mengusung tema Unicorn untuk interior, bahkan menunya gemesin abis. Dua turis ini pun bisa dibilang sebagai salah satu penggemarnya. Lihat saja, mereka tak lupa memasang penutup wajah itu saat berpose di depan kamera, lho.
Unicorn di Ranganathaswamy Temple, Srirangam [image source]
5. Kedua pelancong asal Praha ini juga tak coba mencoba transportasi umum yang ada di India, yaitu kereta api. Jadi ingat cerita film Chennai yang dibintangi Shahrukh Khan dan Deepika Padukone dengan setting armada biru ini, ya. Tentu saja, dua turis ini tetap setia dengan tanduk putihnya. Bisa sambil mengamati aksi penumpang kereta api yang seringnya kocak, deh.
Unicorn naik kereta [image source]
6. Tak sempurna rasanya jika traveling ke kota atau negara lain jika tidak menyempatkan diri untuk mencoba kuliner setempat. Partner pelesiran ini pun tak lupa berpose saat sedang mencicipi makanan khas India di daerah Madurai. Wah, enggak repot nih makannya?
Unicorn kulineran di India [image source]
7. Saat traveling ke negara lain, rugi rasanya jika tak sekalian menyaksikan sendiri keindahan landmark-landmark terkenal di dunia seperti yang terkumpul menjadi satu di Global Village, Dubai. Kedua bule Praha ini juga tak lupa mengunjungi Nine Arches Bridge yang menjadi salah satu ikon di Sri Lanka. Seperti yang dilihat, masih setia dengan kepala Unicorn-nya, dong.

Unicorn di Nine Arches Bridge, Demodara [image source]

8. Selain melihat jembatan Nice Arches, kedua turis ini juga menikmati kecantikan Air Terjun Rawana Ella, yang merupakan terbesar di Sri Lanka. Tingginya mencapai 25 meter dan berlokasi 6 km dari stasiun terdekat. Jangan harap bisa melihat keindahan air terjun ini saat kemarau, ya.

Unicorn di Srilanka [image source]
9. Tak ketinggalan Unicorn ini mencoba berenang saat berada di Sri Lanka. Mereka mengunjungi kota kecil, Hikkaduwa. Jangan salah, pantai di kawasan kecil ini termasuk spot surfing terbaik yang ada di negara ini, lho. Tak kalah dengan spot selancar di Bali dan Lombok, Indonesia.

Unicorn berenang di Sri Lanka [image source]

10. Pelancong berkepala Unicorn ini juga mampir ke Kamboja. Destinasi yang wajib ada di daftarmu adalah Angkor Wat, kuil bersejarah yang dibangun selama 30 tahun. Warisan dunia ini cantik dilihat dari sisi mana saja, lho.

Unicorn di Angkor Wat [image source]

Wah, unik juga, ya. Ini bisa menjadi inspirasi bagi yang lain. Tak semua pelancong suka berfoto, namun ingin mengabadikan perjalanannya. Nah, cara ini bisa banget dicontek, lho. Bagaimana, berani?

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan