UC News

Drama Penangkapan Pelaku Pembunuhan Pasutri Terbungkus Bed Cover

Drama Penangkapan Pelaku Pembunuhan Pasutri Terbungkus Bed Cover

DREAMERS.ID - Akhirnya tiga pembunuh Husni Zarkasih dan Zakiah Husni, pasangan suami istri yang tewas dan dibuang ke Sungai Kliwang dengan dibungkus bed cover tertangkap. Namun sempat terjadi drama dari penangkapan para pelakunya.

Tiga pembunuh itu ditangkap di sebuah hotel di Grobogan, Jawa Tengah ketika sedang berfoya-foya, diduga tengah menikmati hasil rampokannya. Mereka memiliki inisial AZ, EK dan SU. Melansir Detik, AZ adalah sopir korban yang belum lama ini dipecat.

"Ini sopir korban yang AZ ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat dikonfirmasi, Rabu (13/9). "Tapi dalam perjalanan tersangka AZ itu dia melarikan diri, melawan. Dan kita melakukan tindakan tegas dan terukur, sekarang (jasadnya) masih Semarang,"

Image source: Tribunnews

Karena itu, polisi terpaksa melumpuhkan AZ dengan timah panas hingga tewas karena berusaha melarikan diri saat dibawa untuk menunjukkan tempat penadah. Sang sopir juga diketahui telah belasan tahun bekerja pada korban.

"‎Rumor yang beredar, Si Zul (diduga pelaku) dipecat karena sering main perempuan dan mabuk ya, sementara bosnya kan orang taat beribadah, udah sering di kasih tau, tapi masih bandel akhirnya di pecat." ujar tetangga korban bernama Irul.

Polisi dengan cepat menduga sang sopir lah pelaku pembunuhan dan perampokan sadis ini. Karena saat dicoba dihubungi setelah kejadian, nomor sopir AZ tidak bisa dihubungi. Terlebih, kapung halaman AZ juga di Purbalingga.

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan