UC News

Dibanderol Harga Selangit, Pakaian Putri Kecil Beyonce Ini Jadi Panutan!

Dibanderol Harga Selangit, Pakaian Putri Kecil Beyonce Ini Jadi Panutan!

Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi anak seorang selebritis, tentu saja menjadi perhatian banyak orang. Salah satunya adalah cara berpakaiannya. Agar terlihat kompak, beberapa artis mendadani anaknya supaya memilki gaya yang mirip seperti mereka. Namun, ada satu hal yang bisa buat kita gelengkan kepala. Yap, harga pakaiannya yang sungguh fantastis.

Anak pertama dari Beyonce, Blue Ivy, menjadi sorotan para publik atas baju yang dipakainya. Selain karena gayanya yang stylish, harganya pun tergolong sangat mahal jika dibandingkan dengan harga pakaian anak pada umumnya.

Sebagai contoh, gaun mewah yang dipakai Blue Ivy saat menghadiri MTV Video Music Awards 2016 lalu. Gaun yang merupakan rancangan desainer asal Indonesia ini memiliki nuansa warna gold dan peach. Harganya pun fantastis, yakni US$ 11 ribu atau sekitar Rp 146 juta.

image source: www.news.com.au

Salah satu pemilik situs fashion anak terdepan di Australia menyebutkan bahwa Blue Ivy sebagai anak selebritis Hollywood yang paling diikut, selain keluarga kerajaan Inggris seperti Pangeran George dan Putri Charlotte. Meskipun mahal, penampilan memukaunya mempengaruhi para ibu di Australia yang ingin melakukan hal yang sama kepada anak-anak mereka.

“Dia (Blue Ivy) menjadi patokan dan semua orang mengikutinya,” ujar Natalia Thliveris, pemilik LM Bambini, seperti dilansir News.com.au.

“Beberapa merek termasuk Gucci memasang harga $3000 to $4000 (atau sekitar Rp 40-52 juta) untuk satu pakaian sebagai tren ‘mini me’, dimana para ibu berpakaian dengan style yang mirip dengan anak mereka, menjadi sangat populer,” tambahnya.

image source: www.news.com.au

Selain Beyonce, ada pula selebritis lain yang juga suka mengikuti tren ‘mini-me’. Yap, Kim Kardashian dan putri kecilnya North West. Beberapa kali, buah hatinya dengan Kenya West itu memakai pakaian mirip dengannya yang juga dibanderol harga puluhan, bahkan ratusan juta.

(san)

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan