UC News

Deng Ical Siap Bangun Komitmen Dengan PKPI

Deng Ical Siap Bangun Komitmen Dengan PKPI
-

CELEBESonline.com, Makassar – Bakal Calon Walikota Makassar Syamsu Rizal mengikuti fit and propertest yang digelar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulawesi Selatan, di salah satu hotel di Makassar, Sabtu (12/8/2017).

Dalam fit and propertest tersebut hadir langsung Tim Verifikasi dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI Danang Sudirman, Ketua PKPI Sulsel Suzanna Kaharuddin, Ketua DPK PKPI Makassar Israt Siraju, dan sejumlah pengurus PKPI.

Wakil Walikota Makassar yang akrab disala Deng Ical mengungkapkan, kehadirannya sebagai bagian untuk memenuhi mekanisme PKPI sekaligus menjadi komitmen baginya untuk bekerjasama dengan partai tersebut.

“Kan ini mekanisme yang mesti dijalani dan sekaligus juga menjadi komitmen bagi kami di PKP Indonesia ini bahwa ya kami siap untuk bekerja sama mengikuti mekanisme sekaligus juga untuk merumuskan apa yang kita lakukan secara bersama,” jelasnya.

Ical pun mengharapkan agar PKPI bisa menjadi salah satu partai pengusungnya yang meski hanya memiliki satu kursi parlemen, namun PKPI memiliki banyak kader yang akan memenangkan usungan partainya.

“Nah ini semua yang mesti kita sampaikan kita dipertemukan sehingga mereka bisa betul-betul secara optimal mampu melaksanakan tugasnya sesuai dengan potensi yang kita miliki,” ujarnya.(*)

READ SOURCE
UC News
Cerdas dan Terdepan